Pisah Sambut, Kapolres Baru Sumbawa Minta Dukungan

0

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan berharap doa terbaik buat AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, yang kini menempati pos penugasan baru. Digantikan Kapolres baru, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH, yang berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sumbawa.

“Selamat jalan Pak Esty, doa kami seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa selalu menyertai Bapak. Semoga sehat dan sukses ditempat baru, dan terima kasih telah bersama kami menyukseskan MXGP Of Indonesia Samota,” kata Bupati dalam Pisah Sambut Kapolres Sumbawa, dari AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, ke AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH, di Kantor Bupati Sumbawa, Selasa, 12 Juli 2022.

Esty Setyo Nugroho kini dipercaya menjadi Wadanmen III Paspelopor Korp Brimob Polri, setelah 10 bulan 12 hari menjabat Kapolres Sumbawa. Sementara Henry Novika Chandra, sebelumnya menjabat Kapolres Kota Bima.

Esty dalam acara penuh kekeluargaan ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sumbawa, yang telah menerima kehadirannya selama menjabat Kapolres. “Mohon maaf bila ada salah dan hal yang kurang pantas, dan mohon doa restu semoga diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas di tempat baru,”ucapnya haru.

Sementara Henry berharap, dapat diterima sebagai keluarga di tengah masyarakat Kabupaten Sumbawa. “Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak, agar dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Sumbawa,”harapnya. (arn)