Pisah Sambut, Kapolres Baru Sumbawa Minta Dukungan

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan berharap doa terbaik buat AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, yang kini menempati pos penugasan baru. Digantikan Kapolres baru, AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH, yang berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sumbawa.

“Selamat jalan Pak Esty, doa kami seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa selalu menyertai Bapak. Semoga sehat dan sukses ditempat baru, dan terima kasih telah bersama kami menyukseskan MXGP Of Indonesia Samota,” kata Bupati dalam Pisah Sambut Kapolres Sumbawa, dari AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK, ke AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH, di Kantor Bupati Sumbawa, Selasa, 12 Juli 2022.

Esty Setyo Nugroho kini dipercaya menjadi Wadanmen III Paspelopor Korp Brimob Polri, setelah 10 bulan 12 hari menjabat Kapolres Sumbawa. Sementara Henry Novika Chandra, sebelumnya menjabat Kapolres Kota Bima.

Esty dalam acara penuh kekeluargaan ini, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sumbawa, yang telah menerima kehadirannya selama menjabat Kapolres. “Mohon maaf bila ada salah dan hal yang kurang pantas, dan mohon doa restu semoga diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah dalam menjalankan tugas di tempat baru,”ucapnya haru.

Sementara Henry berharap, dapat diterima sebagai keluarga di tengah masyarakat Kabupaten Sumbawa. “Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak, agar dapat menjalankan tugas dengan baik di Kabupaten Sumbawa,”harapnya. (arn)

amman




Digital Interaktif.

Edisi 1 Januari 1970

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

0
Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara Barat mulai dari tokoh agama tokoh pemuda, bahkan masyarakat kecil sekalipun. Itulah cara Gubernur NTB,...

Latest Posts

Bang Zul Apresiasi Masjid Sederhana di Desa Wakan

Mataram (Suara NTB) – Menyapa langsung masyarakat Nusa Tenggara...

Lagu Sasak Masuk Kompilasi Video Musik Wonderland Indonesia 2

Mataram (Suara NTB) - Lagu Sasak “Lalo Ngaro” dari...

1.856 Rumah di Kota Bima Masih Kumuh

Kota Bima (Suara NTB) - Dinas Pekerjaan Umum dan...

Bupati Lobar Promosikan Wisata Olahraga Bersepeda di Senggigi

Giri Menang (Suara NTB) - Keindahan alam dan pantai...

Kasus Tanah Eks GTI, Menteri ATR/BPN akan Cek ke Gili Trawangan

Jakarta (Suara NTB) – Menteri Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan...