Bupati Sumbawa Serahkan SK Tahap Kedua Ratusan PPPK

0

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menyerahkan SK tahap kedua 401 PPPK, serta pelepasan 23 orang purna tugas PNS di lingkup Pemkab Sumbawa, pada Upacara Senin Pertama Bulan Juli 2022, Senin, 4 Juli 2022.

Bupati meminta jajarannya menyegarkan kembali semangat, dedikasi, dan tanggung jawab. Dalam memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Apalagi saat ini telah memasuki triwulan ketiga, berbagai program pembangunan daerah baik fisik maupun non fisik, harus mulai berjalan sebagaimana direncanakan.

Dikatakan, beberapa waktu yang lalu, Kabupaten Sumbawa telah sukses menjadi tuan rumah event internasional MXGP di Kawasan Samota. “Terima kasih atas dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Sumbawa, yang telah membuat event tersebut terselenggara dengan baik, dan memberi dampak yang sangat positif bagi pembangunan sektor perekonomian dan pariwisata, pasca pandemi Covid-19,” tambahnya.

Sementara kepada 401 orang guru yang menerima SK PPPK, Bupati berpesan untuk tetap konsisten dan istiqomah. Memegang teguh nilai-nilai luhur yang membuat profesi guru begitu mulia, yakni nilai integritas, profesionalitas dan keteladanan. “Tetaplah menjadi panutan bagi para siswa, orang tua murid, bahkan masyarakat di lingkungan sekitar,” pintanya.

Terakhir Bupati menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada 23 orang PNS Lingkup Pemkab Sumbawa, yang telah memasuki masa purna tugas. “Pensiun bukanlah akhir segalanya, tetaplah berinovasi, jangan berhenti bekerja untuk memberikan kebermanfaatan, baik untuk keluarga maupun masyarakat sekitar,” tutupnya. (arn)