Jelang Pemilu 2024, Anis Matta Panaskan Mesin Politik Partai Gelora NTB

0

Mataram (Suara NTB) – Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta tiba di Lombok, Sabtu, 18 Maret 2023 didampingi Wakil Ketua Umum, Fahri Hamzah. Kedatangan Anis Matta ke NTB dalam rangka mengkonsolidasikan kekuatan mesin partai Gelora dalam menghadapi perhelatan pemilu 2024.

Sekretaris DPW Partai Gelora, Farid Tolomundu menyampaikan sejumlah agenda Anis Matta selama kunjungannya ke NTB. Pertama, Anis Matta dan Fahri Hamzah akan menghadiri acara bincang hangat bersama Pimpinan Media Massa di NTB.

Selanjutnya Anis Matta dijadwalkan untuk meresmikan kantor DPW Partai Gelora NTB, dan sembari memompa semangat kader Gelora dalam berjuang mencapai target pemenangan di pemilu 2024 nanti.

“Selanjutnya, pada hari kedua, Anis Matta bersama rombongan akan menghadiri acara konsolidasi akbar kader Partai Gelora NTB di Lombok Timur. Di sana Anis Matta, Fahri Hamzah, dan Ketua DPW Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi akan memberikan pidato politik, arahan sekaligus orasi di hadapan ribuan kader Partai Gelora NTB yang hadir,” jelas Farid.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Gelora NTB, Lalu Pahrurrozi mengatakan kedatangan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Fahri Hamzah di NTB akan menjadi momen yang membawa lompatan besar bagi gebrakan Partai Gelora di NTB.

Kehadiran Anis Matta dan Fahri Hamzah menjadi krusial dan strategis lantaran menjadi alat konsolidasi awal bagi Partai Gelora NTB dalam menyambut pemilu 2024.

“Kedatangan Ketum Anis Matta dan Fahri Hamzah ini menjadi penting bagi seluruh kader Partai Perindo di NTB. Kami antusias menyambut,” katanya.

Ia mengklaim, acara DPN selama dua hari di Pulau Lombok memberi spirit dan energi yang berlipat ganda bagi dirinya dan ribuan kader di NTB. Pihaknya menginginkan agar NTB dapat menjadi rumah besar bagi Partai Gelora.

Dengan keberadaan Fahri Hamzah sebagi tokoh nasional kebanggaan masyarakat khususnya NTB. Ia yakin NTB akan menjadi salah satu lumbung suara Partai Gelora pada pemilu 2024.

Kemudian itu, Anis Matta sendiri menyampaikan bahwa NTB merupakan titik penting untuk mendulang suara Partai Gelora di Pemilu 2024. “NTB akan menjadi titik penting kemenangan Gelora di 2024. Bersama kita wujudkan Indonesia sebagai superpower baru,” katanya.

Sedangkan Fahri Hamzah sendiri saat mendampingi Anis Matta mengajak seluruh masyarakat NTB, khususnya di Pulau Lombok dan Lombok Timur untuk menghadiri acara konsolidasi kader Partai Gelora di Lapangan Tugu Selong, Lombok Timur.

“Saudara-saudara di Pulau Lombok, khususnya di Lombok Timur. Jangan lupa catat waktunya, Partai Gelora akan melakukan konsolidasi kader se-NTB. Ajak kawan-kawan kita berkoordinasi, bertemu dengan seluruh dewan pimpinan nasional,” seru Fahri Hamzah. (ndi)