PDAM Atasi Perlawanan Kubota

0

Mataram (Suara NTB) – PDAM menyeruak sebagai salah satu kandidat kuat pemegang supremasi di Turnamen Futsal Suara NTB 2017 setelah melewati salah satu ujian terberatnya di laga penyisihan putaran kedua, Senin, 25 Desember 2017. Bertemu dengan Kubota B yang memiliki materi pemain cukup kuat, PDAM berhasil unggul dengan skor 4-2.

Beberapa saat setelah peluit ditiup wasit, PDAM langsung tancap gas melalui Iskandar. Pemain berperawakan mungil nan lincah ini melepaskan tendangan keras yang bersarang di sudut atas gawang Kubota B. Skor 1-0 untuk PDAM.

Kebobolan satu gol, Kubota yang diperkuat Spink dan kawan-kawan langsung tersengat. Mereka pun mulai melancarkan serangan-serangan instan ke gawang PDAM. Sebuah sundulan jarak dekat dari Spink sempat nyaris menyamakan kedudukan, namun melambung di atas mistar gawang PDAM. Berikutnya, kerjasama Spink dengan Adi juga gagal diteruskan Adi menjadi gol. Bola tendangan Adi melebar sehingga kedudukan tidak berubah.

PDAM pun tidak puas dengan selisih satu gol. Flank mereka, Iswahyudi, berakselerasi menyisir sisi kiri pertahanan Kubota B dan melepaskan tendangan keras. Sayangnya, arah bola melebar sehingga kedudukan babak pertama pun berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk PDAM.

Aksi saling serang kembali berlanjut di babak kedua. Sejumlah peluang kembali tercipta. Spink mencoba peruntungan dengan sebuah tendangan placing terukur di tengah hadangan sejumlah pemain PDAM. Kali ini, ia cukup beruntung. Bola yang disepaknya dengan mulus bersarang di gawang PDAM. Skor pun menjadi imbang 1-1.

Namun, kedudukan itu tidak bertahan lama. Pemain nomor 9 dari PDAM, Indra, dengan dingin sukses mengeksekusi counter attack yang dilancarkannya bersama rekan-rekannya menjadi sebuah gol. Kedudukan kembali berubah 2-1 untuk PDAM.

Perlawanan Kubota rupanya belum selesai. Melalui skema serupa, Spink kembali membalas menyamakan kedudukan. Kali ini, berawal dari lemparan gawang yang dikontrol dengan baik dan langsung ditembakkan dan menjebol gawang PDAM.

Skor 2-2 memaksa PDAM kembali tancap gas melalui Iswahyudi. Kali ini, ia menyambut bola sodoran dengan tendangan keras yang menggetarkan gawang Kubota sehingga skor kembali berubah, 3-2 untuk PDAM. Laga yang cukup ketat ini kemudian dipungkasi dengan sebuah gol counter attack dari Iskandar yang gagal diantisipasi oleh Kubota. Skor akhir, 2-4 untuk PDAM. (aan)