Tiket MotoGP Edisi Terbatas Dijual, Diskon Harga Hingga 50 Persen

0

Praya (Suara NTB) – In Journey Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Mandalika Grand Prix Association (MGPA) menyediakan tiket nonton MotoGP Indonesia edisi terbatas dengan harga special. Tiket dengan diskon hingga 50 persen dari harga normal tersebut sudah bisa dipesan pada periode early bird (penawaran awal) terhitung mulai tanggal 26 April 2024 kemarin hingga 5 Mei 2024 mendatang. Pembelian tiket dapat diakses melalui platform resmi www.themandalikagp.com dan berlaku untuk semua kalangan, tanpa terkecuali.

“Penawaran tiket special price ini untuk memberikan kesempatan bagi para pecinta balap motor untuk bisa memperoleh tiket nonton MotoGP dengan harga yang terjangkau. Sehingga para penggemar balap dapat turut serta meramaikan kemeriahan MotoGP Indonesia 2024 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit pada 27-29 September 2024 mendatang, ungkap Direktur Utama ITDC Ari Respati, dalam keteranganya, Sabtu , 27 April 2024.

Ari menjelaskan, tiket murah tersebut tersendiri untuk beberapa kategori. Seperti tiket Premium Grandstand (Zona A, B, J, K), Regular Grandstand (Zona C, D, E, F, G, H I) serta tiket Festival (General Admision). Dimana untuk tiket Premium Grandstand Zone A dibanderol dengan harga Rp 1.250.000, Premium Grandstand Zone B, Rp 1.150.000. Sementara zone Premium Grandstand J, K, dapat diperoleh dengan harga hanya Rp 1.000.000.

Adapun untuk tiket Regular Grandstand Zone C seharga Rp 750.000, Regular Grandstand Zone D, H, I, Rp 500.000 dan Regular Grandstand Zone E, F, G seharga Rp 400.000. Sedangkan untuk Tiket Festival dibanderol dengan harga Rp 350.000 saja. Harga tiket tersebut berlaku untuk balapan diakhir pecan, Sabtu dan Minggu. Sedangkan untuk balapan hari Jumat, gratis bagi pemegang semua jenis tiket.

Kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli tiket secara praktis dan dapat merasakan langsung pengalaman seru dari Pertamina Grand Prix of Indonesia. Sekaligus menyediakan pengalaman menonton balap yang tak terlupakan bagi semua pengunjung, imbuh Ari.

Lebih lanjut, Direktur Utama MGPA Priandhi Satria, menjelaskan selain menawarkan sensasi menontong ajang balap dunia, ajang MotoGP Indonesi tahun ini juga menyajikan berbagai side event menarik. Di mana pengunjung dapat menikmati festival makanan, pertunjukan live music, bazar merchandise dan masih banyak lagi. Keberadaan side event tersebut diharapkan bisa memberikan pengalaman yang lain bagi para penggemar dan pengunjung MotoGP 2024.

Tidak kalah penting sukses gelaran IndonesianGP 2024 ini tentunya memberikan dampak positif bagi masyarakat NTB dan pengembangan kawasan The Mandalika. Terutama bisa menarik minat banyak penyelenggara event otomotif dan olahraga lainnya, ujarnya. Untuk itu, dukungan dan partisipasi masyarakat di daerah ini penting ada. Supaya event tersebut bisa terus berkelanjutan. Konsistensi event tersebut nantinya bisa menjadikan magnet bagi penggiat event, dan investor, baik nasional maupun internasional. Sehingga mampu mendukung pengembangan kawasan The Mandalika, sebagai sport and entertainment destination di Indonesia. (kir)