UTS dan Dinas Pariwisata Sumbawa Jalin Kerjasama

Foto bersama usai penandatanganan nota kesepahaman antara Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sumbawa, Kamis, 15 April 2021.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Universitas Teknologi Sumbawa (UTS) melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sumbawa, Kamis, 15 April 2021. Hadir dalam kesempatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sumbawa, Rosmin Junaidi, S.Pt, M.Si, didampingi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata Muhammad Jufri, S.Sos, M.Si diterima langsung oleh Rektor UTS Chairul Hudaya Ph.D beserta jajarannya.

Kepala Dinas Pariwisata menuturkan, pandemi Covid-19 yang belum usai memberi dampak tak terkecuali bagi sektor pariwisata Sumbawa, salah satu upaya dilakukan termasuk sinergi dengan berbagai pihak termasuk universitas untuk kolaborasi ide demi kembali menggeliatnya pariwisata daerah.

Iklan

“Sejauh ini UTS telah menunjukan konsistensi dalam upaya mendukung perkembangan dan kemajuan daerah Sumbawa. Program Merdeka UTS yang telah berlangsung di 45 Desa memiliki 5 program unggulan, salah satunya yaitu Desa Wisata. Ini bisa menjadi hal kongkrit sinergi UTS dan Dinas Pariwisata untuk mendorong kembali hidupnya pariwisata kita. Kami memiliki PT. OMT yang juga bisa menjadi rekanan dari Dinas Pariwisata dalam mengembangkan produk dan lainnya terkait pariwisata tentu saja,” tukas Rektor UTS dalam sambutannya. (arn)

Advertisementfiling laporan pajak ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional