Yamaha Aerox 155 VVA Kini Hadir di Lombok

Mataram (suarantb.com) – Yamaha Aerox 155 VVA kini hadir di Lombok dengan tiga versi berbeda. Yakni Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Aerox 155 VVA-S Version dan Yamaha Aerox 155 VVA-R Version.

Untuk Yamaha Aerox 155 VVA, hadir dengan tiga warna unggulan yaitu Black, Yellow dan Matte Red. Untuk S Version dengan warna White dan Matte Blue dan terakhir R-Version dengan warna Racing Blue.

Iklan

Mesin 155cc generasi baru yang dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA)  yang semakin membuat performa tarikan mesin lebih bertenaga.

Selanjutnya, Forged Piston & DiAsil Cylinder yang kuat dan ringan sehingga performa mesin lebih maksimal, serta dilengkapi juga dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat seuara motor lebih halus saat dinyalakan.

“Teknologi VVA ini menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin,” ujar Manager Service and Spare Part PT. RSSM, Benito Musholina pada acara jumpa pers peluncuran Yamaha Aerox 155 VVA di Mataram, Sabtu, 8 April 2017.

Aerox 155 VVA juga diperkenalkan sebagai ASEAN Best Sporty Scooter. Artinya, motor ini dirancang untuk menjadi standar baru sporty scooter di ASEAN. Karakteristik body yang gagah dan aerodinamis dengan ciri khas “X” motif yang memberikan kesan sporty dan memberikan rasa bangga bagi para pengendara.

Desain bagasi yang luas, dapat memuat helm full-race serta perlengkapan berkendara lainnya. Demikian juga dengan Electric Power Socket yang membuat praktis pengendara untuk mengisi daya gadget mereka. Untuk kapasitas tangki bensin sebanyak 4,6 liter.

Aerox 155 VVA juga dilengkapi dengan lambu depan belakang LED dengan desain sporty, lebih terang dan lebih awet. Ukuran ban depannya sendiri 110/80-14 dan ukuran ban belakang 140/70-14, menjadikan tampilan lebih sporty serta memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil saat bermanuver.

Sedangkan untuk Yamaha Aerox VVA-S Version, dilengkapi dengan Smart Key System. Smart key ini merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless). “Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur immobilizer dan answer back system untuk memudahkan pengendara mencari posisi saat parkir motor,” kata Benito.

Untuk Yamaha Aerox 155 VVA-R Version, dilegkapi dengan sub-tanks type rear suspension berwarna emas, memberikan pengalaman berkendara yang lebih stabil.

Saat ini, Yamaha Aerox 155 VVA dibanderol dengan harga Rp 21.950.000, Yamaha Aerox 155 VVA-S Version Rp 26.250.000 dan Yamaha Aerox 155 VVA-R Version hadir dengan harga Rp 23.850.000. (hvy/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here