Wow! Ada Diskon Besar-besaran di Lombok Epicentrum Mall

Aneka diskon dengan tema 75 di LEM.(Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Lombok Epicentrum Mall (LEM) sebagai pusat perbelanjaan terbesar di NTB menghadirkan diskon besar-besaran hari ini, Sabtu, 15 Agustus 2020. Khusus menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh 17 Agustus mendatang.

Marketing Manager Lombok Epicentrum Mall, Eva Siregar, menerangkan program diskon yang diberikan salah satunya hadir dalam Epic Bazar “New Normal” jilid 3 di atrium LEM. Selain itu ada juga diskon potongan harga hingga 75 persen, harga spesial Rp75.000 untuk barang tertentu, promo beli satu gratis satu, dan bentuk promo menarik lainnya.

Iklan

“Momen ini kita lakukan untuk semua aspek. Mulai dari aspek pengusaha, tenant atau penjual, dan dari aspek masyarakat. Karena ini semua memang berkesinambungan, untuk menggerakkan roda ekonomi supaya tidak berhenti,” ujar Eva, Jumat, 14 Agustus 2020.

Diterangkan, diskon besar-besaran di LEM juga merupakan bagian dari program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang diusung oleh Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) dengan memberikan beragam promo menarik dengan tema angka 75. Diskon besar-besaran tersebut akan terus dilaksanakan mulai 15 sampai dengan 30 Agustus mendatang.

Menurut Eva, program tersebut telah diikuti oleh hampir seluruh penyewa yang ada di LEM. “Kita adakan ini juga karena kemarin-kemarin yang sempat terkendala karena corona,” ujarnya. Dicontohkan, saat lebaran beberapa waktu lalu banyak pedagang kehilangan momen untuk menjual dagangannya. Padahal stok barang telah didatangkan jauh sebelumnya.

Untuk itu perayaan Hari Kemerdekaan RI sendiri diharapkan dapat menjadi momentum bangkitnya ekonomi NTB. Terutama di masa pandemi virus corona (Covid-19) yang masih berlangsung saat ini. “Ini momen paling baik dan sangat pas untuk mengadakan ini,” jelasnya.

Selain HBDI, Lombok Epicentrum Mall juga memberikan “Gerakan Nyata Anti Corona” pada tanggal 18 – 31 Agustus 2020. “Kita berikan free hand sanitizer, kerjasama dengan Secret Clean untuk siapapun yang berbelanja minimum Rp100 ribu rupiah,” ujar Eva.

Dengan berjalannya program diskon besar-besaran tersebut sampai akhir bulan, pihaknya berharap ekonomi di NTB secara umum dan Kota Mataram secara khusus dapat membaik. Terutama melihat antusiasme masyarakat yang cukup tinggi.

“Kita berharap dengan adanya acara ini ekonomi triwulan kita dalam keadaan semakin membaik, karena catatan kunjungan kami juga membaik dibanding sebelumnya,” ujar Eva.

Di sisi lain, antisipasi penanganan untuk potensi kerumunan yang mungkin timbul akibat diskon besar-besaran tersebut juga telah disiapkan. Antara lain dengan mengatur alur masuk pengunjung yaitu “One Way System” dalam area pameran, melakukan pengecekan kepatuhan terhadap protokol, serta memastikan adanya ruang yang cukup untuk melaksanakan physical distancing atau pembatasan fisik.

Sebelum masuk Mall, seluruh pengunjung LEM juga diharuskan melewati protokol pemeriksaan ketat. Antara lain pengecekan suhu tubuh di pintu masuk, wajib menggunakan masker di area mall, serta menerapkan cuci tangan di tempat-tempat yang sudah di sediakan maupun dengan hand sanitizer di masing-masing tenant. (bay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here