Warga Soro Diduga Jadi Korban Pembacokan OTK

Dompu (Suara NTB) – Herman (22), warga Desa Soro, Kecamatan Kempo, diduga dibacok Orang Tidak Dikenal (OTK), di salah satu salon kecantikan yang berada di Dusun Wodi, Sabtu, 4 Februari 2017 Pukul 21.30 Wita. Sejauh ini belum diketahui pasti apa motif dibalik pembacokan tersebut.

Kasat Intelkam Polres Dompu, Iptu Abdul Haris mengungkapkan korban yang saat itu tengah asyik duduk tiba-tiba didatangi pelaku berinisial Ds berserta dua orang rekannya. Tersangka yang datang membawa sebilah kapak itu tanpa pikir panjang langsung membacok korban di bagian perut, pelipis dan bagian kepala hingga luka robek.

Iklan

“Tersangka berserta dua orang temanya yang tidak korban kenal langsung membacok korban di bagian perut,” katanya ketika dikonfirmasi wartawan Sabtu malam.

Akibat luka bacok yang dialami korban saat itu juga langsung dilarikan warga ke Puskesmas setempat, sementara pelaku langsung melarikan diri. Namun berdasarkan keterangan warga sekitar identitas tersangka pembacokan sudah dikantongi pihak kepolisian. (jun)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional