Warga Masbagik Ditemukan Meninggal di Pantai Kerakat Pringgabaya

Penemuan jenazah perempuan di pinggir Pantai Kerakat, Kecamatan Pringgabaya, Rabu, 16 Juni 2021.(Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Masyarakat Desa Pohgading, Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur (Lotim) digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di pinggir Pantai Kerakat, Kecamatan Pringgabaya, Rabu, 16 Juni 2021.  Korban diketahui, Rukiyah (30) warga Desa Paokmotong, Kecamatan Masbagik.

Penemuan jenazah korban oleh warga datang ke Pantai Kerakat dan langsung memberitahukan ke warga  lainnya, termasuk melaporkan penemuan itu ke pihak kepolisian Polsek Pringgabaya yang langsung menuju TKP. “Bersama pihak kepolisian, jenazah korban dibawa ke Puskesmas Batuyang,” terang Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharudin, Kamis, 17 Juni 2021.

Iklan

Berdasarkan hasil visum, petugas medis tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang terdapat dalam tubuh korban. Sementara dari penjelasan pihak keluarganya, korban mengalami gangguan jiwa dengan sudah dua kali dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Mutiara Sukma Mataram. “Korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan. Pihak keluarga menganggapnya suatu musibah karena korban dalam kondisi gangguan jiwa,”pungkas Jaharudin. (yon)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional