Wahyu Milani Ketiban Durian Runtuh dari Program April Emas PT. Pegadaian

Ni Luh Putu Wahyu Milani dari UPC Bengkel, Kabupaten Lombok Barat menerima hadian grand prize dari PT. Pegadaian (Persero)

Mataram (suarantb.com) – PT. Pegadaian (Persero) memberikan kejutan kepada nasabah, bersamaan dengan serangkaian Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-119 tahun. Di Lombok Nusa Tenggara Barat, salah satu nasabahnya yang paling beruntung adalah Ni Luh Putu Wahyu Milani dari UPC Bengkel, Kabupaten Lombok Barat.

Pemilik nomor rekening 1228416620003*** keluar sebagai pemenang undian grand prize, 1 unit sepeda motor Honda Vario dari program April Emas. Hadian diserahkan di Denpasar, Selasa 26 Mei 2020.

Iklan

Ni Luh Putu Wahyu Milani menabung emas sejak 2016 dan kembali membeli emas pada Maret 2020.
“Saya tidak menyangka bisa menjadi pemenang dan membawa pulang satu unit sepeda motor dari program April Emas Belanja Emas Nasional. Tentunya sangat senang dan sangat bersyukur dapat hadiah grand prize dari Pegadaian, “ ungkapnya.

Perempuan asal Singaraja ini mengaku puas dengan Pegadaian karena proses jual beli emas sangat mudah dan berharap Pegadaian terus menjaga kepercayaan nasabah dan meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

Ni Luh Putu Wahyu Milani yang juga seorang trader ini, mengajak masyarakat ikut menabung emas di Pegadaian sebagai juga bentuk investasi untuk menyiapkan berbagai keperluan di masa depan.
“Progam nabung emas Pegadaian ini bagus untuk investasi, apalagi dapat hadiah, buat masyarakat termotivasi,” imbuhnya.

Sementara itu, Pimpinan Wilayah PT. Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Nuril Islamiah secara langsung menyerahkan hadiah Undian Sepeda Motor Grandprize April Emas 2020 serangkaian program April Emas Belanja Emas Nasional.

“Karena pandemi Covid-19 bukan halangan Pegadaian untuk berbagi. Satu unit sepeda motor kita serahkan kepada nasabah dari Pegadaian Kanwil VII Denpasar yang menjadi pemenangnya,” kata Nuril Islamiah, didampingi Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Made Mariawan usai penyerahan hadiah.

Sementara, Kabag Humas & Protokoler PT Pegadaian (Persero) Kanwil VII Denpasar Made Mariawan menambahkan, Program April Emas Belanja Emas Nasional dari PT Pegadaian menyediakan berbagai hadiah menarik.
“Pemenang pertama satu orang mendapatkan hadiah berupa 100 gram Emas, pemenang kedua terdiri atas dua orang berhak memboyong masing-masing unit sepeda motor dan pemenang ketiga berupa 5 buah cincin berlian (tiap orang satu buah cincin berlian,” katanya.

Teknik pengundian di Jakarta dengan sistem online. Seluruh nasabah diikutkan, meskipun hanya nabung satu gram emas. Untuk program seluruh Indonesia, secara kebetulan nasabah PT. Pegadaian di kanwil 7 Denpasar memsoaatkan satu sepeda motor.

Total nasabah di kanwil 7 sebanyak 1,5 juta. Animo nasabah menurut Made sangat kuat, apalagi era sekarang emas sudah mendekati limit satu juta. Harga emas yang cukup tinggi, mendekati harga Rp1 juta/gram. Keunggulan emas juga nilainya terus naik. Sanga cocok untuk investasi jangka panjang.

Nasabah yang ingin mengikuti kegiatan April Emas ini, dapat mengunduh Aplikasi Pegadaian Digital di Playstore untuk pengguna Android, dan Appstore.

Pada bagian lain, terkait Covid-19, PT. Pegadaian persero juga aktif membantu masyarakat. diantaranya dengan penyediaan wastafel untuk cuci tangan di sejumlah titik di di NTB dan NTT, pemberian masker, dan sembako.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional