Wagub NTB Resmi Didapuk Pimpin Partai Nasdem NTB

Waketum Nasdem, Ahmad Ali didampingi Korwil Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat dan jajaran pengurus lainnya bersama Wagub NTB Sitti Rohmi Djalilah terkait penunjukan Ketua DPW Nasdem NTB. (Suara NTB/ist).

Mataram (Suara NTB) – DPP Partai Nasdem dikabarkan telah resmi menunjuk Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah untuk menduduki posisi Ketua DPW partai Nasdem Provinsi NTB yang sudah sekian lama kosong.

Informasi tersebut diketahui dari foto-foto Rohmi Djalilah bersama jajaran pengurus DPP Partai Nasdem di ruang fraksi Nasdem DPR RI, di Jakarta, yang beredar di media sosial dan WhatsApp Grup pada Kamis malam, 23 September 2021.

Iklan

Anggota DPR RI fraksi partai Nasdem dari Dapil NTB II, pulau Lombok, H. M. Syamsul Lutfhi yang dikonfirmasi membenarkan perihal penunjukan Wakil Gubernur NTB tersebut untuk memimpin partai Nasdem NTB.

“Insya Allah sudah final,” ucap Luthfi kepada Suara NTB via pesan singkat WhatsApp, pada Kamis malam, 23 September 2021.

Lutfhi yang juga tidak lain adalah saudara kandung dari orang nomor dua di NTB itu secara tidak langsung menerangkan bahwa pertemuan Rohmi bersama Wakil Ketua Umum DPP Nasdem, Ahmad Ali dan Korwil DPP Nasdem untuk Bali-Nusra, Julie Sutrisno Laiskodat untuk memfinalisasi penunjuk Rohmi sebagai Ketua DPW Nasdem NTB. “Benar dinda, tinggal dilantik saja,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, para petinggi DPW partai Nasdem NTB juga tidak menampik soal kabar penunjukan Rohmi sebagai ketua DPW. Hanya saja mereka tidak bersedia untuk memberikan penjelasan lebih jauh terkait dengan hal itu.

“Nanti akan ada pemberitahuan secara resmi dari DPP. Saya tidak berani mendahului DPP,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPW Nasdem NTB, Ardany Zulfikar kepada Suara NTB.

Ditegaskan Ardany, pada prinsipnya para pengurus dan kader partai Nasdem di NTB tunduk dan taat terhadap apapun keputusan dari DPP terkait dengan siapa yang akan dipercayakan untuk memimpin partai Nasdem NTB.

“Kita taat dan tunduk apapun keputusan DPP. Karen DPP memahami situasi di NTB, sehingga DPP pasti memberikan yang terbaik untuk NasDem NTB,” pungkasnya. (ndi)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional