Wagub Dorong Atlet Maksimalkan Latihan

Wakil Gubernur NTB, Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah didampingi Kadispora NTB, H. Surya Bahari dan Ketua KONI NTB, H. Andy Hadianto bersama atlet tarung derajat saat menyambangi atlet di Padepokan Silat GOR 17 Desember Turide Mataram, Kamis, 19 Agustus 2021.(Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Wakil Gubernur NTB, Dr.Ir. Hj. Siti Rohmi Djalilah menaruh  harapan besar kepada para patriot olahraga  NTB untuk meraih target 17 medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua, 2-15 Oktober 2021. Orang nomor dua ini menekankan kepada 106 atlet agar memanfaatkan waktu satu bulan lebih untuk berlatih sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan sisa waktu satu bulan ini  bisa dimanfaatkan waktu sebaik-baiknya.  Mereka harus betul-betul menjaga kesehatannya, harus tetap semangat dan optimis,” ucapnya saat diwawancara Suara NTB di sela-sela menyambangi atlet Pelatnas Pon NTB Gemilang yang tengah berlatih di GOR 17 Desember Turide Mataram, Kamis, 19 Agustus 2021.

Iklan

Pada kesempatan itu Wagub NTB, didampingi Kadispora NTB, H. Surya Bahari, Ketua KONI NTB, H  Andy Hadianto dan mantan Ketua KONI NTB, H. MNS. Kasdiono. Selain itu hadir juga para pejabat SKPD NTB dan sejumlah panitia Pelatda PON NTB yang ikut mengawal.

Pada kesempatan itu, Wagub NTB melihat langsung serta berinteraksi dengan para atlet dan pelatih yang tengah menjalani latihan. Ia  memberikan buah-buahan kepada para atlet dan pelatih yang latihan. Dengan penuh harapan ia juga meminta para atlet untuk terus berlatih maksimal guna meraih target 17 emas NTB di ajang multi event olahraga nasional.

Selain membawa buah tangan, Wagub juga melihat sarana dan sarana latihan cabang olahraga raga kempo, tarung derajat, pencak silat, atletik, futsal dan voli pasir. Pada kesempatan itu ia mengingatkan atlet agar  tetap menjaga kesehatan, tetap optimis dan terus berlatih maksimal dengan sisa waktu satu bulan lebih sebelum berangkat ke PON XX/2021.

“Kami kesini memberikan semangat kepada atlet. Mereka harus optimis dan meraih target 17 emas,” harapnya.

Informasinya, keberangkatan kontingen NTB akan dilepas oleh Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah di Mataram tanggal 15 September 2021. Dengan kekuatan 106 atlet kontingen PON NTB akan berlaga di 19 cabang olahraga yang tersebar di empat kabupaten/kota, yakni Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Mimika dan Marauke. (fan)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional