Virzha Penasaran dengan Gili Trawangan

Mataram (Suara NTB) – Telah dua kali mengunjungi Pulau Lombok, namun belum sekalipun Virzha sempat mengunjungi objek wisata di daerah ini. Salah satu juara ajang pencarian bakat, Indonesian Idol pada 2014 lalu ini mengaku penasaran dengan Gili Trawangan.

virzha1

Iklan

Ditemui usai mengikuti interaktif di Radio Global FM Lombok, Selasa, 9 Agustus 2016 sore, Virzha mengaku kerap mendengar cerita dari teman-temannya tentang gili di Lombok Utara itu. “Penasaran banget, katanya di sana nggak ada kendaraan,” ujarnya.

Pelantun lagu Aku Lelakimu ini mengatakan sebenarnya ingin berkunjung ke berbagai tempat wisata di Lombok, khususnya pantai. Namun karena kesibukannya, tidak memiliki waktu yang cukup. Setelah tampil nanti malam di sebuah hotel di Mataram, besoknya ia akan langsung bertolak ke Jakarta. “Karena ada jadwal lagi dan harus ke Pekanbaru,” ujarnya.

Kesan Virzha dengan pulau ini ialah rapi atau tertata. Kendati banyak pantai yang mengelilingi pulau ini, cuacanya tetap sejuk. “Terasa banget muslimnya, yang aku baca kan di sini pulau seribu masjid, itu sesuai,” ujarnya. Kedatangan pertamanya ke Lombok untuk tampil di salah satu klub. Kedatangan keduanya ini ia sempatkan untuk bertemu dengan media di daerah ini. “Aku belum pernah promo di Lombok dan juga belum pernah silaturahmi dengan teman-teman media,” jelas pria kelahiran Aceh ini.

Saat ini Virzha sedang mempersiapkan album kedua yang rencananya akan diluncurkan pada Desember mendatang. Album keduanya ini akan berbeda dengan album pertamanya, Satu. “Beda banget album pertama dan kedua,” ujarnya.

Aransemen lagu-lagu yang akan masuk di album keduanya nanti belum pernah ada di album sebelumnya kendati masih beraliran rock. Ia telah lama mempersiapkan aransemen untuk album keduanya ini tapi belum pernah rampung. “Tapi ini jadi. Aku aja kaget dengernya apalagi orang. Mudah-mudahan pendengar terkesan,” pungkasnya. (ynt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here