Vanbelt Putus di Tengah Jalan, Hubungi Honda Care Saja

Mekanik Honda Care pose bersama usai memperbaiki Vanbelt Putus dari Honda Beat milik Ibu Dora Betari.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Pengalaman menarik diceritakan oleh salah seorang konsumen sepeda motor Honda yang mengalami kendala pada motor Honda kesayangannya saat hendak berangkat kerja. Ibu Dora Betari yang tinggal di daerah Kuranji Lombok Barat ini pada Jumat pagi hendak pergi menuju tempat kerjanya di Politeknik Pariwisata Lombok.

Tiba-tiba ditengah jalan motor Honda BeAT miliknya tak bisa digas. Lantas bingung, akhirnya Dora meminta bantuan kepada saudaranya untuk menghubungi layanan servis kunjung dari Honda. Layanan tersebut adalah Honda Care. “Saat hendak pergi kerja tiba-tiba di tengah jalan motor saya gak bisa digas. Karena posisi saya panik dan tidak tau mau minta tolong sama siapa, akhirnya saya minta bantuan ke adik. Dan adik saya kasi nomor Honda Care. Saat mekanik datang dan melakukan pengecekan ternyata vanbelt motor BeAT saya putus. Syukurlah ada Honda Care, jadi sangat membantu saya yang mengalami mogok di tengah jalan,” ucap Dora Betari.

Iklan

Dora Betari pun mengaku sangat terbantu dengan kemudahan yang ia rasakan berkat kesigapan dari layanan Honda Care pada motornya yang mengalami kendala atau mogok di tengah jalan. Ia pun tak sungkan untuk memberitahu dan merekomendasikan layanan Honda Care kepada rekan kerjanya di Politeknik Pariwisata Lombok.

“Terimakasih Honda Care, layanan ini sangat membantu sekali apalagi bagi konsumen wanita seperti saya yang awam tentang dunia otomotif, jadi lebih tenang bila mengalami mogok di tengah jalan. Mekaniknya juga menerapkan prokes yang baik, jadi saya semakin merasa nyaman saat dilayani,” demikian Dora. (bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional