Vamos Panen Gol Lagi

Mataram (suarantb.com) – Pada pertandingan hari kedua Gubernur NTB Cup 2016, Vamos FC Mataram kembali panen gol dalam laga melawan Kubota, siang ini. Demikian hasil pantauan suarantb.com di GOR Turida Mataram, Selasa, 9 Agustus 2016.

Babak pertama pertandingan berjalan alot, dimana hingga sepuluh menit berlalu belum ada gol yang tercipta dari masing-masing tim. Pada menit keenam belas, Babel dari Kubota berhasil menyarangkan gol ke gawang Vamos. Yang dibalas oleh Ilham Rahmadhyan dari Vamos selang beberapa saat kemudian.

Pada menit ketujuh belas, Nattawat Luksanato kembali menambah gol untuk Vamos. Menjelang akhir pertandingan Kubota semakin gencar menyerang. Serangan ini berhasil pada sisa waktu delapan detik melalui tendangan Epol. Hingga babak pertama berakhir dengan skor dua sama.

Pertarungan kedua tim di babak kedua semakin seru. Baru beberapa detik dimulai, Nattawat menjebol gawang lawan. Disusul oleh dua gol yang disarangkan oleh Ilham Rahmadhyan dan Ismail.

Kebobolan tiga gol membuat Kubota semakin memperkuat pertahanan. Namun, serangan-serangan yang dilakukan oleh Safar mengalami kegagalan. Tidak seperti pertandingan sebelumnya, dimana ia berhasil mempersembahkan tiga gol.

Tambahan gol kembali diperoleh Vamos pada menit kelima belas dari Reza Arlian yang berhasil mengecoh kiper Kubota. Hingga peluit akhir pertandingan berbunyi, Kubota tidak bisa menambah koleksi golnya. Pertandingan berakhir dengan skor 6-2. (ros)