Vamos Mataram Taklukan Halus FC 3-0

Pemain Vamos Mataram dengan pemain  Halus FC Jakarta sedang berebut bola di laga lanjutan pekan keenam Grup A Liga Futsal  Profesional (LFP) yang di gelar di GOR 17 Desember Turida Mataram, Minggu, 1 Maret 2020. (Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Tampil di hadapan ribuan pendukungnya, tim futsal kebanggaan NTB, Vamos Mataram berhasil menaklukkan Halus FC Jakarta 3-0  di laga lanjutan pekan keenam Grup A Liga Futsal  Profesional (LFP) yang digelar di GOR 17 Desember Turida Mataram, Minggu, 1 Maret 2020. Kemenangan tiga gol Vamos Mataram disumbang Al Fajri Zikri dua gol dan Iqbal Aliefian satu gol.

Pantauan Suara NTB, keperkasaan  anak-anak Vamos Mataram di laga itu disaksikan langsung oleh pemilik Vamos Mataram, Aryanto Prametu yang juga menjabat Ketua Umum Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) NTB.

Iklan

Kehadiran pemilik Vamos Mataram di laga itu benar-benar menyemangati penampilan anak-anak Vamos Mataram agar  tampil lebih all out. Selain itu dukungan Smeton Vamos yang sangat antusias membuat  pemain Vamos tampil lebih maksimal.

Terbukti di laga hari  itu tim Vamos Mataram berhasil membungkam Halus FC dengan kemenangan  telak 3-0. Gol pertama Vamos Mataram  benar-benar mengejutkan.  Pasalnya, pertandingan baru berjalan dua menit,  pemain Vamos Mataram, Al Fajri Zikri langsung membobol gawang Halus FC yang dijaga ketat  Moch Ivan Noviawan.

Merasa kecolongan, tim Halus FC berusaha menekan, namun kuatnya pertahanan Vamos membuat pemain Halus FC sulit menghasilkan gol. Justru anak-anak Vamos Mataram kembali mengancam, dan di menit ke-14 pemin Vamos, Al Fajri kembali mencetak gol kedua, skor 2-0 untuk kemenangan Vamos Mataram.

Selanjutnya  memasuki babak kedua, pertandingan tidak  banyak berubah, anak-anak Vamos terus menunjukkan permainan terbaiknya. Dan di menit ke 23- pemain Vamos Mataram berhasil menambah gol ketiga lewat Iqbal Aliefian. Dan pertandingan pun berakhir 3-0 untuk  Vamos Mataram. (fan)