Vaksinasi di Kawasan Senggigi Harus Digenjot

Warga Senggigi divaksinasi di kantor desa, Jumat, 10 September 2021. Vaksinasi di kawasan Senggigi digenjot jelang event Superbike di Mandalika.(Suara NTB/her)

Giri Menang (Suara NTB) – Pemerintah Desa Senggigi bekerja sama dengan Puskesmas Meninting, TNI dan Polri kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal di aula Kantor Desa Senggigi, Jumat, 10 September 2021. Pemberian vaksinasi Covid-19 berjenis Sinovac ini sebagai langkah Pemdes Senggigi untuk mempercepat New Season dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Senggigi.

Kepala Desa Senggigi, Mastur, SE mengatakan bahwa dari 300 jumlah vaksin yang disediakan Puskesmas Meninting ditambah dengan tambahan namun masyarakat begitu antusias sehingga mencapai 318 orang. “Mudah-mudahan kedepan dengan adanya vaksin ini kita bisa siap untuk menyongsong New Season atau kunjungan superbike yang akan dipagelarkan pada bulan November mendatang,” ujarnya.

Iklan

“Syaratnya destinasi itu harus semuanya sudah tervaksin bagi para pelaku pariwisata. Termasuk masyarakat di lingkungan destinasi,” sambungnya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program Vaksinasi Massal di Kantor Desa Senggigi.

“Atas nama Pemerintah Desa Senggigi menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak terutama TNI dan Polri, khusus Bapak komandan Danramil Gunungsari, Bapak Kapolsek Senggigi serta Kepala Puskesmas meninting dan semua jajarannya,” tutupnya. (her)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional