UTS Teken MoU dengan Tiga Sekolah

Rektor UTS, Chairul Hudaya dan jajarannya bersama Kepala SMKN 1 Sumbawa, Kepala SMAN 1 Moyo Hulu, dan Kepala SMKN 1 Lopok di gedung rektorat UTS, baru-baru ini.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – UTS telah melaksanakan penandatanganan MoU dengan tiga sekolah menengah dan kejuruan di Sumbawa. Terkait Tri Darma Perguruan Tinggi, pengembangan dan penelitian serta pengabdian masyarakat.

Penandatanganan Kerjasama dilakukan Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D dengan Ir. Hasiah, S.Pd selaku Kepala SMKN 1 Sumbawa, H. Jufriadi Kepala SMAN 1 Moyo Hulu, dan Kepala SMKN 1 Lopok Jayadi, S. Pd., M.Pd, di gedung rektorat UTS. MoU tersebut terkait Tri Darma Perguruan Tinggi, pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang sekiranya dapat di kolaborasikan dengan setiap sekolah. Mengingat ketiga sekolah tersebut memiliki koor yang berbeda.

Iklan

Rektor UTS Chairul Hudaya, Ph. D di dampingi oleh Wakil Rektor III Bidang Riset dan Inovasi Khotibul Umam, S. Si., M. Sc, Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama Nurul Izzati. S. Si., M.Sc menyampaikan kerjasama ini akan memberikan energi positif. Kampus bisa berkembang bersama sekolah begitu pun sekolah berkembang bersama universitas. “Hal semacam ini adalah bukti tumbuhnya kepercayaan publik kepada UTS, dan hal ini sangat berharga bagi kami di universitas,”terangnya. (arn)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional