Utamakan Kenyamanan Pelanggan, Kana Cell Hadir di Lantai Dua LEM

Manager Marketing LEM, Evalina M Siregar memberikan plakat sambutan atas dibukanya Kana Cell di lantai dua LEM, Rabu, 7 Juli 2021. (Suara NTB/bay)

Mataram (Suara NTB) – Kana Cell sebagai salah satu toko terlengkap yang menyediakan gadget sekarang hadir di lantai dua Lombok Epicentrum Mall (LEM). Dengan konsep yang lebih elegan, toko elektronik tersebut sekaligus melengkapi pilihan di zona teknologi LEM.

Owner Kana Cell, Boby Gunawan menerangkan perpindahan tokonya dari ground floor ke lantai dua LEM ditandai sebagai langkah positif. “Kami berharap penjualan semakin terpusat dan semakin bagus. Karena di lantai dua ini sudah jadi IT center di LEM, sehingga pelanggan yang punya kebutuhan untuk gadget bisa langsung mencari ke sini,” ujarnya, Jumat, 7 Juli 2021.

Iklan

Di sisi lain, dengan berkumpulnya toko-toko yang menyediakan gadget maupun barang elektronik lainnya di lantai dua diakui Boby akan memudahkan pelanggan. Termasuk memberikan persaingan yang lebih sportif bagi pelaku usaha. “Kami percaya dengan semakin banyaknya persaingan, pelanggan juga semakin banyak. Apalagi kalau semuanya dikumpulkan di satu zonasi. Kami dari Kana Cell menjamin kualitas yang sama bahkan lebih baik untuk produk-produk yang kami tawarkan,” jelasnya.

Menandai peluncuran ulang Kana Cell di LEM tersebut, pihaknya juga menyusun promo khusus bagi pelanggan setia. “Di sini kita hadir dengan display yang lebih menarik, sehingga pelanggan bisa lebih leluasa memilih baik itu aksesoris, telepon genggam, dan lainnya. Untuk yang mau mendapat promo khusus, bisa juga melihat di akun Instagram Kana Cell,” ujar Boby.

Manager Marketing LEM, Evalina M Siregar menerangkan dibuatnya lantai dua LEM sebagai zona IT Center memang bertujuan untuk memudahkan pelanggan. Dengan demikian, pelanggan yang ingin memenuhi kebutuhan alat elektronik dan gadget dapat langsung mengunjungi zona tersebut. “Kalau sebelumnya kan terpisah, ada yang di lower ground ada yang di atas. Sekarang kita jadikan satu di lantai dua semua, supaya lebih nyaman pelanggan berbelanja,” jelasnya.

Di sisi lain, pihaknya juga memastikan keamanan pelanggan selama berbelanja dengan penerapan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. Mulai dari penyediaan tempat cuci tangan di pintu masuk, pengecekan suhu tubuh, desinfeksi seluruh area mall, pembatasan jumlah pelanggan di masing-masing toko, serta penerapan jaga jarak selama berbelanja dan mengantre. “Jadi pelanggan tidak perlu takut berbelanja. Kami dari manajemen LEM memastikan penerapan protokol kesehatan dijalankan,” tandasnya. (bay)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional