Untaian Doa, dari Istri Zakir Naik untuk Istri TGB

Mataram (suarantb.com) – Kunjungan Dr Zakir Naik beserta istrinya, Farhat Zakir Naik dan rombongan kemarin malam, Selasa, 11 April 2017 ke Pendopo Gubernur NTB membawa kenangan tersendiri bagi istri gubernur, Hj Erica Zainul Majdi. Pada akun Instagramnya, Erica mengunggah foto kartu ucapanĀ  berisi untaian doa yang dituliskan Farhat Naik untuknya.

Keterangan pada foto tersebut Erica menulis, “Subhanallah. Malam ini saya menerima salah satu hadiah terindah dalam hidup saya. Sebuah doa yang indah dari istri Dr Zakir Naik. Terima kasih ya Allah. I’m the lucky one.”

Iklan

Berikut adalah isi dari untaian doa tersebut:

Dearest Erica Majdi,

May Allah make you a “Mohsina”, an excelllent mother who has the Quran and Sunnah in one hand and the current branches of science and technology in the other. May Allah make you the leader of the righteous, give you a noble, dynamic generation who the world will be proud of and fall in love with.

May your children be the coolnes of your eyes and a source of sadqa for jamiya for you.

May Allah give you the best in everything, always.

Loads of duas.

Secara singkat, doa Farhat Naik untu Erica ini berisi harapan agar ia menjadi ibu yang berpegang teguh pada Al-Quran dan Sunnah, sekaligusĀ  menguasai ilmu pengetahuan. Agar anak-anaknya tumbuh menjadi anak yang bisa dibanggakan dan dicintai sesama.

Farhat Naik juga mendoakan agar kedua putri Erica menjadi penyejuk mata kedua orang tuanya. Dan menjadi insan yang berguna bagi masyarakat banyak.

Selain doa tersebut, pantauan suarantb.com di lokasi acara semalam Dr. Zakir Naik juga terlihat menikmati jamuan TGB. Beliau juga terlihat menggendong putri sulung TGB.

Karo Humas dan Protokol Setda NTB, H Yusron Hadi yang ditemui siang ini, Rabu, 12 April 2017 menyampaikan tujuan kunjungan ulama asal India ini hanya sebatas kunjungan pribadi. Tak ada agenda dakwah yang akan dilakukan di NTB.

“Beliau tujuannya cuma kunjungan pribadi, sekaligus untuk liburan. Beliau tertarik ke NTB karena predikat NTB sebagai destinasi wisata halal,” ujarnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here