UKS/M-PMR Smala Santuni Warga Terdampak Covid-19

Para anggota UKS/M-PMR SMA Negeri 5 Mataram saat mengadakan kegiatan hiking dan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – UKS/M-PMR SMA Negeri 5 Mataram (Smala) mengadakan kegiatan hiking dan bakti sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19 berlokasi di Dusun Medas Bedugul Desa Taman Sari, Kabupaten Lombok Barat, pada Minggu, 12 September 2021.

Pembina UKS/M-PMR Smala Hebat, Utari mengatakan, pasukan UKS/M-PMR Smala dengan 25 orang peserta menghabiskan 2,5 jam perjalanan kaki menuju lokasi. Perjalanan dimulai pukul 08.00 Wita dari sekolah dan tiba di lokasi pukul 11.30 Wita.

Iklan

“Hiking dan baksos merupakan bentuk latihan dan rekreasi yang menyehatkan dan kalian akan dapat banyak pembelajaran dan wawasan kehidupan, semoga kegiatan ini juga mampu membuka pemikiran, rasa peduli kepada masyarakat dan lingkungan sekitar,” ujarnya.

Bakti sosial berjalan lancar meski hujan deras mengguyur lokasi. Pembagian paket sembako bagi warga terdampak pandemi dilakukan langsung Tim UKSM-PMR, Pembina UKS/M-PMR, Waka Humas, Waka Kesiswaan Smala Hebat, dan Karang Taruna Dusun Medas Bedugul. Pembagian paket sembako sebanyak 40 paket diserahkan langsung kepada masyarakat yang layak dan membutuhkan sesuai dengan arahan karang taruna dusun setempat. (ron)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional