Turnamen Terbuka Voli Danrem Cup 2017 Digelar

Mataram (Suara NTB) – Kejuaraan Bola Voli Terbuka Piala Danrem 162/WB tahun 2017 akhirnya resmi dibuka di lapangan voli Yonif 742/SWY, Rabu, 3 Mei 2017 kemarin. Kegiatan yang dibuka Kajasrem 162/WB tersebut diikuti seluruh atlet voli dari kabupaten dan kota se-NTB. Kejuaraan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mencari atlet-atlet muda yang nantinya diharapkan dapat mengharumkan nama NTB.

Selain itu, kejuaraan yang digelar ini juga merupakan salah satu bentuk pembinaan yang dilaksanakan oleh Korem 162/WB.
Kejuaraan voli yang digelar kali ini juga bertujuan untuk lebih memperkenalkan olahraga voli di masyarakat sehingga nantinya diharapkan akan lebih banyak lagi atlet-atlet voli yang berasal dari wilayah NTB.

Iklan

Pada kesempatan tersebut Kajasrem 162/WB juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Korem 162/WB terhadap perkembangan olahraga yang ada di Indonesia khususnya olahraga voli dan melalui kegiatan ini Korem 162/WB mengajak masyarakat untuk lebih rajin berolahraga.
“Karena dengan berolahraga tubuh kita akan menjadi lebih sehat dan bugar. Karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula,” tandasnya. (r/*)