Turnamen Futsal Piala Gubernur NTB antar SMA Masuki Perempat Final

Mataram (suarantb.com) – Turnamen futsal Piala Gubernur 2016 Tingkat SMA dan sederajat pada Minggu, 7 Agustus 2016 memasuki babak perempat final. Dari 16 sekolah yang ikut serta, tersisa delapan sekolah yang akan melaju ke babak perempat final.

Kedelapan sekolah tersebut yaitu MAN 2 Mataram, SMKN 3 Mataram, SMAN 2 Praya, SMAN 1 Mataram, SMKN 1 Selong, SMAN 4 Praya, SMAN 1 Terara, dan SMAN 3 Mataram. Demikian hasil pantauan suarantb.com di GOR Turida Mataram, Minggu, 7 Agustus 2016.

Iklan

Di babak perempat final, MAN 2 Mataram akan berhadapan SMKN 3 Mataram. Sementara, SMAN 2 Praya akan ditantang oleh SMAN 1 Mataram. SMKN 1 Selong akan diuji ketangguhannya oleh SMAN 4 Praya dan SMAN 1 Terara akan berhadapan dengan SMAN 3 Mataram. Pertandingan antara MAN 2 Mataram vs SMKN 3 Mataram berlangsung Minggu, 7 Agustus 2016 sore.

Hadiah yang disediakan pihak penyelenggara dalam turnamen ini bagi juara pertama akan memperoleh piala, uang pembinaan Rp 4 juta dan perlengkapan futsal. Juara kedua mendapatkan piala dan uang Rp 3 juta, juara ketiga mendapatkan piala dan uang Rp 2 juta dan juara keempat mendapatkan piala dan uang Rp 1 juta. Juara pertama dari turnamen futsal ini selanjutnya akan mewakili Kota Mataram dalam Futsal Championship 2016 yang diselenggarakan sebuah produk minuman. (ros)

Advertisement filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional