Tundukkan Cascado Bima 4-1, ASH Pasifik FR ke 16 Besar Suara NTB Cup 2017

Mataram (suarantb.com) – Setelah menaklukkan Protos FC pada penyisihan pertama turnamen futsal Suara NTB Cup 2017 dengan skor 8-0, ASH Pasifik kembali melaju mulus pada babak penyisihan tahap dua melawan Cascado Bima. Satria dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 4-1 pada pertandingan Senin, 25 Desemver 2017.

Pertandingan pembuka babak penyisihan kedua ini berlangsung seru. Kedua tim berusaha menguasai bola. Satria dan Azmi gencar melayangkan tendangan ke gawang Cascado Bima, namun belum membuahkan hasil.

Iklan

Kesempatan datang ketika Pasifik mendapat kesempatan tendangan penalti, tendangan lurus Satria berhasil mencetak satu angka. Tak mau kalah, Faturahman berhasil mencetak angka untuk Cascado Bima. Menjelang akhir babak kedua Satria kembali menyumbang gol, skor 2-1 untuk Pasifik hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua permainan semakin sengit, gawang Cascado terus-menerus diincar. Para pemain Pasifik seperti enggan meninggalkan gawang lawan. Akhirnya, upaya membobol gawang Cascado Bima berhasil dilakukan duet Yuzar dan Azmi. Umpan Yuzar di depan gawang Cascado Bima dieksekusi Azmi dengan apik dan berbuah gol.

Gol keempat berhasil dicetak Azmi menjelang akhir babak kedua. Skor akhir 4-1, ASH Pasifik ungguli Cascado Bima.

Selain pertandingan babak penyisihan tahap dua, hari ini juga berlangsung laga penyisihan tahap satu antara Labulia FC melawan Buzz Bozz A, yang dimenangkan Buzz Bozz A dengan skor 0-5. Maras menaklukkan Tax Ossy United dengan skor 9-1. Kubota A berhasil mengalahkan C62 FC dengan perolehan angka 5-1. KBC Terara juga berhasil menang atas Pandasalas, dengan skor 4-0. Terakhir, Orangiro menang atas Landshot setelah adu penalti dengan skor 8-5. (ros)