Truk Pengangkut Saos dan Sirup Terbalik di Kediri

Mataram (suarantb.com)Sebuah truk terbalik di Kediri, Lombok Barat (Lobar), Selasa, 11 Oktober 2016. Truk yang bermuatan puluhan dus berisi saos dan sirup terbalik di sebuah sawah.

Saksi mata yang berada di lokasi, Sarahuddin menuturkan bahwa kejadian terjadi ketika truk tersebut terparkir di pinggir jalan sekitar pukul 06.00 Wita.

Iklan

“Begitu supir truk itu turun, tiba-tiba tanah tersebut longsor. Langsung saja truk ini jatuh,” tuturnya sembari menunjuk ke arah truk yang terguling.

Truk tersebut jatuh diduga karena tanah yang berada dekat pematang sawah tidak kuat menopang beban truk. Terlebih lagi sering hujan di lokasi.

Truk tersebut diketahui milik Jembatan Baru Group, dan terjatuh persis di depan gudang sekaligus kantor Jembatan Baru Group, di jalan TGH Ibrahim Khalidi, Kediri.

Pantauan suarantb.com, di lokasi telah terpasang garis polisi. Kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Kerugian material hingga saat ini belum dapat dipastikan.

Truk berwarna kuning tersebut terjatuh di pematang sawah yang dalamnya sekitar 5 meter dari jalan. Warga memenuhi lokasi kejadian untuk melihat secara langsung kecelakaan tersebut. Arus lalulintas terpantau lancar. (szr)