Total Sabu Milik Ketua Parfi Sebanyak 28,02 Gram di Lokasi Terpisah

Mataram (suarantb.com) – Sebanyak 28,02 gram sabu milik Ketua Umum Parfi berinisial GB berhasil diamankan polisi di lokasi terpisah. Lokasi tersebut antara lain di hotel Golden Tulip Mataram, di kediamannya di Pondok Pinang Jakarta, dan di dalam brankas pribadi miliknya.

“Di Golden Tulip Mataram ditemukan sebanyak 0,94 gram. Malam itu juga dilakukan penggeledahan di rumahnya di Pondok Pinang, ditemukan 10 gram. Sementara pada brangkasnya ditemukan 17,08 gram. Jadi total 28,02 gram,” ujar Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti, Rabu 7 September 2016.

Iklan

Sementara hingga saat ini pihak kepolisian di Jakarta sedang melakukan penggeledahan di rumah GB yang terletak di Pondok Pinang. Polisi juga menemukan barang bukti di kantor Parfi berupa serbuk putih diduga sabu yang masih dalam tahap identifikasi.

GB juga saat ini masih berada di Jakarta untuk melakukan pengembangan penyidikan. Sementara Polda NTB masih menantikan perkembangan kapan GB dapat dibawa kembali ke Mataram, karena GB masih berstatus tahanan Mapolda NTB.

“Untuk hari ini masih melengkapi administrasi penyidikan dan penggeledahan di Sukabumi, posisi GB masih menunggu perkembangan kapan dibawa kembali ke Polda NTB, namun statusnya tetap masih tahanan Polda NTB yang dititipkan sementara di Polda Metro Jaya untuk pengembangan lebih lanjut,” jelas Tri Budi.

Sebanyak 28,02 gram narkoba tersebut merupakan hasil pengembangan sementara pihak kepolisian. Polisi masih mengindentifikasi maupun melakukan penggeledahan di lokasi-lokasi yang berpotensi terdapat barang bukti terhadap kasus yang menyeret GB dan istrinya DA. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here