Tingkatkan Indeks Literasi Masyarakat, Kepala Perpusnas ke Sumbawa

Wabup Sumbawa, Dewi Noviany saat menyambut Kepala Perpusnas RI di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III, di Sumbawa, Selasa, 5 Oktober 2021.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Kepala Perpustakaan Nasional RI, Drs. Muhammad Syarif Bando, M.M, melakukan kunjungan kerjanya ke Sumbawa, Selasa, 5 Oktober 2021. Untuk menghadiri kegiatan peningkatan indeks literasi masyarakat.

Kepala Perpusnas bersama rombongan langsung disambut Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dispussip, Kepala Diskominfotiksan serta Kabag Prokopim Setda Kabupaten Sumbawa di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III. “Kunjungan Kepala Perpustakaan Nasional RI ke Kabupaten Sumbawa dalam rangka menghadiri kegiatan peningkatan indeks literasi masyarakat untuk mewujudkan masyarakat berpengetahuan, inovatif, kreatif dan berkarakter,” ujar Wabup.

Iklan

Selain itu, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Sumbawa tahun 2021-2024, penandatangan nota kesepakatan Perpustakaan Nasional RI dengan Pemkab Sumbawa. Serta perjanjian kerjasama Perpustakaan Nasional RI dengan Universitas Teknologi Sumbawa dan STKIP Paracendikia NW Sumbawa yang akan digelar Rabu hari ini  6 di Kantor Bupati Sumbawa baik secara offline maupun online. (arn)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional