Timbang Sabu, Warga Langam Dibekuk Polisi

Barang bukti yang diamankan polisi dari seorang pemuda berinisial DN (27) warga Desa Langam, Kecamatan Lopok, Sabtu, 8 Agustus 2020.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Seorang pemuda berinisial DN (27) warga Desa Langam, Kecamatan Lopok, terpaksa diamankan ke Polres Sumbawa, Sabtu, 8 Agustus 2020 sekitar pukul 23.30 Wita. Yang bersangkutan ditangkap saat sedang menimbang narkotika jenis sabu di rumahnya.

Dari tangan DN, juga berhasil diamankan barang bukti berupa tiga poket sabu dengan berat bruto 7,15 gram serta sejumlah barang bukti lainnya.

Iklan

Kasat Narkoba Polres Sumbawa, IPTU Masdidin, S.H membenarkan penangkapan tersebut. Penangkapan berdasarkan informasi masyarakat yang menyebutkan DN kerap melakukan transaksi narkotika di rumahnya. Setelah melakukan penyelidikan, tim langsung melakukan penggerebekan ke rumah DN. Saat itu DN sedang menimbang barang haram tersebut. “Ia di tangkap saat sedang menimbang narkotika jenis sabu,” ujarnya kepada wartawan, Minggu, 9 Agustus 2020.

Terduga dan barang bukti, kini sudah diamankan ke Mapolres Sumbawa untuk proses penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut. Sementara ini, pihaknya sudah melakukan introgasi dan tes urine terhadap terduga. Kemudian memeriksa saksi-saksi serta melakukan penyelidikan pengembangan terhadap adanya dugaan pelaku lain. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here