Tim Voli Putra NTB 2 Lakoni Duel Hidup-Mati

Bandung (Suara NTB) – Tim unggulan kedua voli pasir putra NTB, Wendy Asyandi dan Edy Sultrawan akan bertanding dengan unggulan kedua Jateng, Fauzi Safrizal di penyisihan Grup B putra Voli Pasir, Sabtu, 17 September 2016. Laga ini dinamakan laga hidup-mati karena akan menjadi penentu lolos atau tidaknya tim NTB 2 ke babak selanjutnya.

“Kita masih bertanding dengan tim Jateng Dua besok,” ucap pemain putra NTB 2, Edy Sultrawan yang diwawancara Suara NTB, di lokasi pertandingan, Jumat, 16 September 2016.

Iklan

Bagi Edy dan rekannya Wendy, pertandingan melawan unggulan dua putra Jateng  akan menjadi laga hidup-mati karena pertandingan hari ini akan menentukan lolos dan tidaknya mereka ke babak selanjutnya.

Edy dan Wendy harus menang bila ingin lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya mereka telah menelan dua kali kekalahan selama dua kali laga. Kekalahan pertama putra NTB Dua atas Jatim Dua 0-2 Rabu, 14 September 2016 dan kalah 0-2 atas Bali, Kamis, 15 September 2016.

Di laga ketiga, Sabtu, 17 September 2016, Edy dan Wendy bertekad meraih kemenangan menghadapi  pasangan dua Jateng, demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Saya sudah bicarakan sama pelatih kesalahan apa saja yang terjadi di dua pertandingan sebelumnya, dan agar bermain maksimal di pertandingan melawan Jateng, kami hanya perlu fokus dan tidak berbuat kesalahan seperti pertandingan sebelumnya,” tegas Edy. (fan)