Tim Putera DIY 1 Menang Kejurnas Voli Pasir

Mataram (suarantb.com) –  Petandingan penutup Kejurnas Voli Pasir Antar PPLP/D ini berakhir dengan keluarnya tim putera DIY 1, Ilham dan Dimas sebagai juara. Setelah berjuang melawan duo andalan Jatim 1, Dany dan Yosy dengan skor akhir 2-1. Demikian pantauan suarantb.com, Kamis, 1 September 2016.

Awal pertandingan set pertama, kedua tim bermain garang. Smash dan blok mewarnai pertandingan. Yosy yang bertubuh tinggi banyak melancarkan smash ke daerah lawan. Tetapi, Dimas dan Ilham juga tak mau kalah. Mereka juga menyerang pertahanan Yosy dan Dany dengan smash.

Iklan

Saling serang dan bertahan antara kedua tim ini menghasilkan kejar-kejaran skor. Mereka saling berebut poin, yang akhirnya membuat Jatim memenangkan set pertama dengan skor 22-24.

Pada set kedua DIY melakukan serangan balasan. Dengan memanfaatkan celah kosong di lapangan lawan, mereka berhasil memimpin skor di awal pertandingan. Hingga akhir set kedua, DIY tetap memimpin dengan skor 17-21.

Pada set ketiga, Yosy berusaha mencetak poin dengan melancarkan smash-smash  tajam. Tetapi, permainan Dimas dan Ilham yang tenang dan penuh perhitungan membawa DIY memenangkan set ketiga. Dengan skor akhir 12-15 mereka berhasil keluar sebagai juara Kejurnas Voli Pasir Antar PPLP/D 2016. (ros)