Tim Penilai Provinsi Jelajahi Kampung Sehat Samapuin

Pjs Bupati Sumbawa, Zainal Abidin, bersama tim penilai kampung sehat dari provinsi di lingkungan Maras Samapuin. (Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Tim Penilai Lomba Kampung Sehat Tingkat Propinsi NTB, menjelajahi Kampung Sehat Lingkungan Maras Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa, Senin, 19 Oktober 2020. Terkait penilaian lomba kampung sehat tingkat provinsi. Kedatangan Tim Penilai Lomba, disambut meriah dengan tarian cuci tangan kreasi dari warga setempat.

Selayang pandang Kelurahan Samapuin disampaikan Lurah Samapuin, Ditha Prisqy S.IP. Dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris. Oleh ananda Lathifa Zulfa Hasan, yang pernah menempah pendidikan di Covandilla Privery School, Australia Selatan. Dipaparkan Lurah, kelurahan Samapuin terdiri dari 6 RT. Selama pandemi covid-19, tidak ada warga yang terkonfirmasi atau positif, karena selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga kebugaran secara rutin dengan berbagai cara.

Iklan

Sementara Pjs Bupati Sumbawa, Ir. Zainal Abidin M.Si, berharap Lingkungan Maras Samapuin mampu meraih juara di tingkat Propinsi. (arn)