TGH Maschun Rois: Makmur-Ahda Pantas Memimpin Kota Mataram

Momen keakraban saat Calon Walikota Ir. H. Lalu Makmur Said dan Calon Wakil Walikota Ustadz H. Badruttamam Ahda, LC menghadiri acara “Doa Bersama Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Raisiyah TGH. Maschun Rois Bin TGH. Muktamad Rois untuk Pasangan Muda” di Posko Pemenangan Sekarbela Serumpun di Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, pada Kamis malam, 19 November 2020. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Calon Walikota Ir. H. Lalu Makmur Said dan Calon Wakil Walikota Ustadz H. Badruttamam Ahda, LC menghadiri acara “Doa Bersama Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Raisiyah TGH. Maschun Rois Bin TGH. Muktamad Rois untuk Pasangan Muda” di Posko Pemenangan Sekarbela Serumpun yang terletak di Kelurahan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, pada Kamis malam 19 November 2020.

Acara ini dibuka dengan kegiatan doa bersama dan dilanjutkan penjaringan aspirasi oleh Pasangan Muda nomor urut tiga bersama TGH. Maschun Rois. Alfian yang menjadi kordinator Posko Sekarbela Serumpun mengungkapkan, bahwa kegiatan ini selain merupakan acara rutin yang digelar para relawan Muda pada setiap malam Jumat, juga menjadi simbol keteguhan tekad relawan Muda untuk menemani ikhtiar politik pasangan Muda menuju puncak Pilkada 2020.

“Kegiatan doa bersama ini rutin kita gelar setiap malam Jumat. Dan alhamdulillah, malam ini kita juga kehadiran TGH. Machun Rois yang menemani ikhtiar politik kita. Acara ini juga merupakan simbol atas keteguhan tekad para relawan Muda di Sekarbela Serumpun untuk memenangkan pasangan Muda,” ungkap Alfian sebelum acara dimulai.

Alfian menambahkan, bahwa banyak aspirasi yang disampaikan sebagai bentuk partisipasi masyarakat Sekarbela untuk turut terlibat dalam cita-cita pembangunan Kota Mataram yang akan dilakukan Pasangan Muda.

“Banyak aspirasi masyarakat Sekarbela yang disampaikan secara langsung maupun yang ditipkan melalui para relawan. Pada intinya, ini merupakan bentuk partisipasi masyarakat Sekarbela terlibat dalam cita-cita Pembangunan Kota Mataram bersama Makmur-Ahda,” tegasnya.

Lalu Makmur Said yang didampingi oleh Ustadz Ahda turut meminta restu kepada TGH. Maschun Rois dan seluruh masyarakat Sekarbela dalam menempuh ikhtiar politik Pilkada Mataram 2020. Menurutnya, pasangan Muda akan memastikan seluruh aspirasi yang telah terjaring dapat diwujudkan dalam pembangunan Kota Mataram lima tahun ke depan.

“Semua aspirasi telah kami kantongi dan akan menjadi bekal serta penyemangat kami dalam ikhtiar politik ini. Insyaallah aspirasi-aspirasi tersebut dapat diwujudkan dalam pembangunan Kota Mataram lima tahun ke depan, amin,” pungkas mantan Sekda senior Kota Mataram tersebut.

Senada dengan Makmur Said, Ahda juga menyampaikan terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh TGH. Maschun Rois beserta warga Sekarbela yang hadir dalam acara tersebut. Ahda menjelaskan, bahwa Sekarbela merupakan daerah yang mempunyai potensi kehidupan berkualitas baik sosial dan ekonomi. Terlebih lagi, banyaknya kegiatan keagamaan di Sekarbela dapat menambah SDM berkualitas di Kota Mataram melalui peningkatan spiritualitas yang seimbang.

“Terima kasih tiyang haturkan sebesar-besarnya terima kasih atas amanah yang diberikan TGH. Maschun Rois kepada kami (pasangan MUDA). Insyaallah amanah tersebut akan kami bawa sebagai bagian dari ikhtiar hingga warga Sekarbela mendapat kemakmuran secara adil dan merata,” jelasnya.

“Karakter ekonomi yang sudah terbangun yakni mutiara akan terus kita kembangkan. Kita perluas jaringan pasar mutiara Sekarbela dan kita libatkan anak-anak muda Sekarbela di berbagai sektor pembangunan di Kota Mataram. Terlebih lagi dengan banyaknya kegiatan keagamaan di Sekarbela, dapat menambah SDM berkualitas yang memiliki keseimbangan spiritual dan insyaallah membawa barokah bagi cita-cita kita bersama,” lanjut sosok muda yang kerap dijuluki Ustadz Kairo tersebut.

Sementara itu, TGH Maschun Rois mengatakan, bahwa pasangan H. Lalu Makmur Said dan H. Badruttamam Ahda adalah figur yang pantas memimpin Kota Mataram selanjutnya. Karenanya ia mengajak para relawan dan seluruh masyarakat Sekarbela untuk memilih Pasangan Makmur-Ahda dalam Pilkada Mataram 2020 pada 9 Desember mendatang.

“Saya katakan, pilih pasangan nomor telu niki, pasangan Makmur-Ahda. Niki adalah pasangan yang jujur dan tidak pernah berbohong,” kata TGH Maschun Rois dengan lugas.

TGH. Maschun Rois juga meminta masyarakat dan para relawan untuk menyampaikan pesan tersebut kepada sanak keluarga, tetangga dan masyarakat lainnya agar ikut berjuang bersama pasangan MUDA. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here