TGB Sambut Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani

Mataram (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi menyambut Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani yang menggantikan Kolonel Inf H Farid Makruf. TGB mengapresiasi kinerja TNI AD yang turut serta menjaga kondusivitas NTB.

TGB dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada Farid atas dedikasi dan kerjasamanya dalam mengatasi setiap permasalahan yang ada di NTB.

Iklan

“Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga tetap sukses dan amanah dalam menjalankan tugas,” kata Gubernur pada acara pisah sambut Danrem 162/WB di Mataram, Kamis, 31 Mei 2018.

TGB juga mengucapkan selamat datangĀ  Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani selaku pejabat Danrem 162/WB yang baru.

“Semoga Danrem baru betah dan sukses dalam menjalankan tugas-tugasnya kedepan dengan tetap bekerjasama dan komunikasi yang baik dengan pemerintah,” harapnya.

TGB juga memberikan rekomendasi kepada Farid sebagai masyarakat NTB, sebab Farid kini sudah memutuskan menetap di Mataram. Sementara, Farid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur dan Forkopimda NTB Serta seluruh komponen Masyarakat NTB yang selama kurun waktu dua tahun telah bersama-sama baik suka maupun duka dalam melaksanakan tugas.

“Beberapa prestasi dan keberhasilan yang pernah diraih selama keberadaan saya di Korem sebagai hasil bersama dan menjadi kebanggan kita bersama,” ungkap Farid.

Selain itu, Farid juga memohon maaf kepada masyarakat NTB atas segala kekurangannya selama menjabat.

Mengakhiri sambutannya, Farid meminta kepada Gubernur NTB agar diterima sebagai warga NTB karena keluarganya merasa lebih nyaman tinggal di Mataram.

Kemudian, Rizal memohon dukungan, doa dan kerjasama dari seluruh Komponen Masyarakat NTB sehingga dalam melaksanakan tugas kedepan sebagai Danrem dapat berjalan dengan baik dan amanah dalam melaksanakan tugas.

Rizal dilantik sebagai Komandan Korem 162/WB pada 19 Mei lalu di Makodam IX/Udayana Denpasar, Bali. (why)