Tertimpa Pohon Tumbang, Guru Tewas di Tempat

Praya (Suara NTB) – Nasib naas dialami M. Sar’i (49) warga Kelurahan Gerunung Praya Lombok Tengah (Loteng). Minggu (12/3) malam, guru Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Loteng ini, tewas tertimpa pohon tumbang. Saat melintas di jalan umum Lingkungan Bagek Telu Kelurahan Jontlak Kecamatan Praya Tengah.

Saat kejadian berlangsung, korban bersama istrinya. Namun beruntung, istri korban berhasil selamat dalam kejadian maut tersebut. “Korban meninggal malam itu juga langsung dibawa pulang ke rumah duka. Sementara istri korban, masih menjalani perawatan intensif di RSUD Praya,” sebut Pjs. Kasubag. Humas Polres Loteng, Aipda Taufik, Senin (13/3) kemarin.

Iklan

Musibah itu terjadi sekitar pukul 19.00 wita. Waktu itu, korban berangkat dari rumahnya bersama istrinya menggunakan sepeda motor Honda Beat, menuju Desa Kawo. Keduanya hendak pulang kampung. Tidak lama berselang, korban melintas di lokasi kejadian.

Kondisi jalan saat ini juga agak gelap. Tiba-tiba  sebuah pohon tumbang saat korban melintas. Karena kurang sigap, korban tak kuasa menghindari pohon tumbang yang langsung menimpa korban bersama sepeda motornya.

Warga yang sempat mendengar teriakan korban, langsung berhamburan keluar. Begitu melihat ada yang tertimpa pohon, warga langsung berusaha membantu. Dengan alat seadanya, warga berusaha mengevakuasi korban dari himpatan batang pohon.

Begitu berhasil dievakuasi, korban bersama istrinya kemudian langsung dilarikan ke RSUD Praya. Namun, nyawa korban tidak bisa diselamatkan. Sementara istri korban, berhasil diselamatkan dan saat ini tengah menjalani perawatan intensif pihak rumah sakit.

“Korban sendiri diduga sudah meninggal dunia di lokasi kejadian. Tapi untuk memastikan, korban tetap dibawa warga ke RSUD Praya,” terang Taufik. Korban telah menjalani visum, sebelum kemudian dikirim kerumah duka. Adapun istri korban, hingga kini masih belum bisa dimintai keterangan. Karena kondisinya masih kritis. (kir)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here