Terlindas Dump Truck, Satu Keluarga di Lotim Meninggal

Satu korban yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Raya Labuhan Lombok-Mataram, Senin, 21 Desember 2020. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Satu keluarga di Kabupaten Lotim yang terdiri dari, suami, istri dan anak terlibat kecelakaan di Jalan Raya Apitaik Kecamatan Pringgabaya, Senin, 21 Desember 2020. Satu keluarga itu tergilas roda truk jenis dump truck besar yang melintas di lokasi kejadian dan menyebabkannya meninggal di tempat.

Dari informasi yang dihimpun Suara NTB, kejadian itu sekitar pukul 11:00 Wita. Ketiga korban baru pulang syukuran keluarga di salah satu tempat di wilayah tersebut. Namun saat tiba di depan Pasar Apitaik, korban mengalami kecelakaan saat hendak menyalip truk di depannya. Sepeda motor yang dikendarai korban hilang kendali kemudian terjatuh dan terlindas roda truk.

Kejadian nahas ini menyita perhatian masyarakat sekitar dan menyebabkan arus kendaran di Jalan Raya Labuhan Lombok-Mataram mengalami kemacetan yang cukup panjang. Sementara jasad korban beserta kendaraan yang ditumpanginya sudah diidentifikasi dan dalam penanganan pihak kepolisian bekerjasama dengan pihak kesehatan.

Sementara saat kejadian, identitas satu keluarga yang mengalami kecelakaan tidak diketahui karena tidak ditemukan satupun identitas yang dibawa oleh keluarga itu. Sementara motor yang digunakan korban DR 5221 LQ dalam situs Samsat, pemilik Zohriah asal Desa Sukarema Kecamatan Aikmel.

Kapolsek Pringgabaya melalui Kasubag Humas Polres Lotim, Iptu Lalu Jaharuddin, membenarkan kecelakaan lalu lintas yang dialami oleh satu keluarga di Jalan Raya Labuhan Lombok yang memakan tiga orang korban. Hingga berita ini dikonfirmasi, identitas korban masih dalam identifikasi di Puskesmas bersama pihak kepolisian. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here