Terlambat Sambangi NTB, Prabowo Merasa Berdosa

Mataram (suarantb.com) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengakui kunjungannya ke NTB hari ini, Selasa, 7 Maret 2017 merupakan bentuk ucapan terima kasih terhadap pendukungnya di NTB.

“Saya kan dapat dukungan yang sangat besar di NTB, saya ingin mengucapkan terima kasih pada masyarakat NTB,” jawabnya singkat sambil memasuki mobil.

Iklan

Sebelumnya, dalam sambutan yang disampaikan di hadapan Gubernur NTB, Dr TGH M Zainul Majdi dan Wagub NTB, H Muh Amin beserta sejumlah pimpinan daerah dan kepala SKPD, Prabowo mengucapkan permintaan maaf. Sebab ia sangat terlambat dalam kunjungan tersebut dilaksanakan.

“Jadi saya ini berdosa sebenarnya, sebab saya kok baru sekarang datang,” ucapnya.

Padahal diakuinya saat Pilpres 2014 lalu Gubernur NTB langsung turun sebagai ketua tim pemenangannya. “Beliau dulu adalah ketua tim pemenangan saya sebagai presiden. Dan di Lombok saya menang sangat besar, dukungannya luar biasa terhadap saya,” ujarnya bangga.

Sayangnya, dalam kesempatan tersebut Prabowo tidak menjelaskan alasan penundaan kunjungannya ke NTB. Sehingga baru bisa direalisasikan tahun ini.

Dalam perjalanan menuju mobil usai acara, diberondong pertanyaan oleh awak media Prabowo hanya menjawab singkat-singkat.

Terkait Pilkada 2018 di NTB, ia masih enggan berkomentar. “Pilgub NTB kan masih lama,” ucapnya.

Sementara untuk Pilkada Jakarta ia mengaku akan terus mengawasi perkembangannya. “Kita lihat kalau perkembangannya, kita optimis. Tapi kita tetap waspada, karena memang banyak indikasi hal-hal yang negatif terjadi pada tahap awal,” tandasnya sambil menutup pintu mobil di tengah hujan pernyataan wartawan.

Setelah menemui TGB, Prabowo dijadwalkan menghadiri acara Silaturahmi Gerindra di Alun-Alun Tastura Praya Lombok Tengah, yang tengah berlangsung saat ini. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here