Terima SK, Rohmi Nyatakan Nasdem Turut Sukseskan NTB Gemilang

Wagub NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah terima SK penunjukan sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB yang diserahkan oleh Korwil Bali-Nusra DPP Nasdem, Julie Laiskodat.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Wakil Gubernur Provinsi NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah resmi menerima Surat Keputusan (SK) penunjukannya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi NTB dari DPP Partai Nasdem. SK penunjukan Rohmi sebagai Ketua DPW Nasdem NTB tersebut diserahkan oleh Korwil Bappilu wilayah Bali-Nusra DPP Partai Nasdem, Julie Laiskodat di Kantor DPW Partai Nasdem NTB, pada Sabtu, 2 Oktober 2021.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Kakak Ketua Umum Surya Paloh kepada saya,” ujar Rohmi setelah menerima SK pengangkatannya untuk memimpin partai Nasdem NTB. Penetapan Rohmi sebagai Ketua DPW Nasdem NTB dituangkan dalam SK nomor 173-Kpts/DPP-Nasdem yang tertanggal tertanggal 27 September tahun 2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, dan Sekjen DPP Partai Nasdem Johnny G Plate.

Iklan

Penyerahan SK Ketua DPW partai Nasdem NTB tersebut dilanjutkan dengan rapat konsolidasi internal seluruh pengurus DPW dan DPD Partai NasDem se-NTB. “Amanah ini tentu akan bisa optimal dengan kolaborasi semua kader partai Nasdem,” kata Rohmi.

Orang nomor dua di Provinsi NTB itu juga menegaskan bahwa Partai Nasdem kedepannya akan terus berupaya memaksimalkan perannya sebagai partai politik untuk memberikan pengabdiannya dalam rangka mendukung pembangunan daerah.

“Partai NasDem NTB berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pembangunan. Tentunya seluruh jajaran Partai NasDem NTB juga akan berperan aktif dalam pencapaian target-target visi NTB Gemilang,” katanya.

Diketahui sebelum acara penyerahan SK pengangkatan Ketua DPW Nasdem NTB, Rohmi terlebih dahulu bertemu dengan Ketua Umum DPP Nasdem, Surya Paloh pada Jumat, 1 Oktober 2021 di Bali, Rohmi.

Sehingga penunjukan Rohmi sebagai Ketua DPW Nasdem NTB tersebut bukan hal yang cukup mengejutkan. Pasalnya hubungan Rohmi dengan Partai Nasdem sudah terjalin erat sejak Pemilu 2019 lalu.

Keluarga besar kader NWDI telah lebih dulu bergabung dengan Partai Nasdem. Sehingga pada Pemilu 2019, Rohmi ikut berperan mengkampanyekan sejumlah kader Partai NasDem yang bertarung dalam Pemilu DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten/kota di NTB. (ndi)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional