Terduga Pencuri Perhiasan Diringkus Polisi

Terduga pelaku pencurian, S asal Tetebatu Utara, Kecamatan Sikur saat diamankan Polsek Pringgasela, Rabu, 9 Juni 2021.(Suara NTB/yon)

Selong (Suara NTB) – Aparat Polsek Pringgasela mengamankan satu terduga pelaku pencurian di Dusun Lelongkak Desa Pengadangan Kecamatan Pringgasela, S (22). Terduga pelaku diamankan setelah diteriaki maling oleh korbannya, Hj. Simawati sekitar pukul 12:00 wita, Rabu, 9 Juni 2021.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku asal Desa Tetebatu Utara ini masuk ke rumah korban dengan cara membuka pintu rumah korban yang tidak terkunci. Setelah berada di dalam rumah, pelaku kemudian mengambil dua buah cincin emas yang tersimpan di dalam tas korban.

Iklan

Pelaku pada saat keluar dari rumah korbannya, diketahui oleh korban dan kemudian diteriaki maling hingga mengundang perhatian masyarakat sekitar. Sedangkan pelaku yang melarikan diri ke arah timur ditangkap oleh warga dan selanjutnya diamankan oleh petugas Reskrim Polsek Pringgasela

 “Selain mengamankan pelaku, dari tangan pelaku berhasil diamankan barang bukti untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” terang Kapolsek Pringgasela, Iptu. Zul Majdi, Rabu sore.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian sekitar Rp7.000.000. Pelaku dan barang bukti berupa dua buah cincin emas hasil curian serta  sepeda motor yang digunakan pelaku dan handphone milik pelaku saat ini diamankan di Polsek Pringgasela. (yon)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional