Tepati Janji, Gubernur Salat Idul Adha di Bima

Gubernur NTB, H. Zulkieflimansyah menyerap aspirasi para Kepala Desa, tokoh pemuda dan masyarakat di So Noti, salah satu obyek wisata yang berada di Desa Punti Kecamatan Soromandi, Kamis, 30 Juli 2020. (Suara NTB/uki)

Bima (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Dzulkifliemansyah SE, bersama sejumlah Kepala Dinas lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB, melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Bima pada Kamis, 30 Juli 2020.

Kunker Gubernur yang akrab disapa Dr. Zul ini dipusatkan di So Noti, salah satu obyek wisata yang berada di Desa Punti Kecamatan Soromandi. Di tempat ini, ia menyerap aspirasi para Kepala Desa, tokoh pemuda dan masyarakat.

Iklan

Saat menyerap aspirasi perwakilan warga Desa di Kecamatan Soromandi dan Donggo seperti pengembangan di sektor pariwisata, pertanian, peternakan dan UKM, Gubernur didampingi Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Bima, Drs. Dahlan M. Noer.

Dr. Zul menegaskan kedatangannya di Soromandi menepati janji 7 Kades, seperti Desa Lewintana, Bajo, Punti Wadukopa, Kananta, Sai dan Sampungu yang berkunjung di kantor Gubernur di Mataram beberapa waktu lalu.

“Janji saya untuk berkunjung ke Soromandi akhirnya terlaksana. Dan saya juga sengaja ingin merayakan Idul Adha di Desa,” katanya.

Berdasarkan jadwal Kunker, rencananya Gubernur bersama rombongan akan melaksanakan shalat Idul Adha 1441 Hijriah dan menginap di Desa Doridungga Kecamatan Donggo, Jumat, 31 Juli 2020.

Saat menyerap aspirasi, Gubernur mengajak Pemerintah Daerah, Kecamatan, Desa hingga masyarakat agar terus bersinergi untuk mengembangkan berbagai sektor. “Pengembangan daerah perlu sinergi semua pihak. Pembangunan SDM juga sangat penting,” katanya. (uki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here