Tenggak Miras, Sejumlah Anak di Bawah Umur Diamankan

Pemuda yang kedapatan tenggak miras saat diamankan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sumbawa, Rabu, 16 Juni 2021.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Sebanyak sembilan pemuda diamankan Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Sumbawa. Mereka kedapatan menenggak minuman keras di Taman Lembi Jalan Lintas Samota. Empat diantaranya diketahui masih dibawah umur.

Sembilan pemuda tersebut diamankan  saat tim opsnal Sat Reskrim menggelar patroli dalam rangka memberantas aksi premanisme pada Rabu, 16 Juni 2021. Dari tangan mereka, berhasil disita tiga botol minuman keras dan empat unit sepeda motor.

Iklan

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. menerangkan, operasi dilakukan ke Taman Lembi karena banyak laporan masyarakat terkait adanya pemuda yang kerap kali pesta miras. “Laporan ini dari masyarakat, banyak pemuda yang menenggak miras kemudian ugal-ugalan dalam berkendara. Ini tentu saja membuat masyarakat resah dan merasa takut,” ungkapnya.

Dijelaskannya, sembilan pemuda tersebut sudah diamankan oleh Tim Opsnal Polres Sumbawa. Empat diantaranya masih di bawah umur. “Untuk yang masih di bawah umur, akan dilakukan pembinaan. Kami juga memanggil orang tuanya agar dapat memberikan pembinaan lebih kepada putranya,” pungkasnya. (ind)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional