Beranda Tenaga Kesehatan Reaktif Covid-19, Puskesmas Kotaraja Ditutup Permakluman tertulis yang ditempel di pintu gerbang Puskesmas Kotaraja, kecamatan Sikur, yang diperintahkan bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy untuk menutup pelayanannya, menyusul reaktifnya hasil pemeriksaan tes cepat kesehatan tenaga kesehatan di Puskesmas ini, Jumat, 1 Mei 2020 . Pelayanan terhadap pasien selanjutnya dipindahkan sementara ke Puskesmas tetangga.(Suara NTB/ist)

Permakluman tertulis yang ditempel di pintu gerbang Puskesmas Kotaraja, kecamatan Sikur, yang diperintahkan bupati Lombok Timur H.M. Sukiman Azmy untuk menutup pelayanannya, menyusul reaktifnya hasil pemeriksaan tes cepat kesehatan tenaga kesehatan di Puskesmas ini, Jumat, 1 Mei 2020 . Pelayanan terhadap pasien selanjutnya dipindahkan sementara ke Puskesmas tetangga.(Suara NTB/ist)



Turun Drastis, Kasus Baru Covid-19 di NTB Hanya Bertambah Delapan Orang

0
Mataram (Suara NTB) -Angka penambahan kasus positif Covid-19 di NTB turun drastis. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi NTB mencatat penambahan kasus baru hanya...