Temukan Semangat Baru dengan New ADV150

New ADV150 (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Saat ini sepeda motor sudah hadir dalam beragam varian dan keunggulannya masing-masing. Bahkan, dalam satu merk pun antar tipenya memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing. Salah satu contohnya ialah motor matik super keren yang bernama New ADV150. Motor matik dengan tampilan yang sangat gagah ini pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2019 lalu di pameran otomotif GIIAS.

Dilihat secara umum, New ADV150 hadir dengan bodi yang menarik dan stylish dengan desain sporty pada bagian lampu depannya. Tak hanya itu, di bagian stoplamp dibuat lebih minimalis sehingga menampilkan kesan tegas dan manly.Banyak fitur canggih di sepeda motor ini yakni seluruh lampunya telah LED, panel meter digital, smart key, power charger, idling stop system, dan twin subtank rear suspension. Selain itu, New ADV150 ini juga hadir dalam dua tipe yakni ABS dan CBS.

Iklan

Dipaparkan Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto, New ADV150 memiliki mesin berkekuatan 150 cc, SOHC, serta eSP menggunakan PGM-FI sebagai suplai bahan bakarnya. Mampu menghasilkan tenaga maksimal 10,7 kW dan torsi 13,8 Nm.

“Dengan fitur dan teknologi canggih yang disematkan pada skuter matik ini menjadikannya lebih irit dengan pemakaian bensin berkisar 46,6 km setiap liternya.Selain itu, tenaga yang dihasilkan juga cukup besar yang mana berasal dari tarikan tenaga mesinnya,” jelas Kresna.

Sudah tidak diragukan lagi bahwa New ADV150 memiliki berbagai macam keunggulan yang pastinya akan memikat setiap penggunanya. Hal tersebut meliputi warna, desain body, kondisi mesin, kenyamanan, dan lain-lain semacamnya.
“Kendaraan ini sungguh sangat irit dibandingkan dengan skuter matik maskulin merk lain. Untuk itu Kami sangat merekomendasikan bagi masyarakat yang padat aktifitas,” sambung Kresna Murti.

Memiliki desain bodi yang sporty, kokoh, dan kuat dengan panjang 1950 mm, lebar 763 mm, serta tinggi 1,153 mm. Dilengkapi dengan windscreen yang fleksibel dan dapat diatur ketinggiannya. Joknya pun dibuat berlekuk sehingga posisi lebih nyaman dan aman. New ADV150 mempunyai teknologi tinggi dalam desain bodinya sehingga keamanan pengendaranya akan lebih terjamin.

Penggunaan sepeda motor New ADV150 bisa untuk perjalanan sehari-hari sebab memiliki desain bodi yang nyaman seperti pada jok hingga pijakan kaki. Selain itu kemampuan kekuatan mesinnya dapat anda manfaatkan ketika melewati jalanan tidak rata.Jok yang dimiliki oleh motor ini sangat luas dan mampu menampung banyak barang bawaan. Boncengannya pun lebar dan tidak akan membuat pengendara maupun orang di belakangnya terasa pegal saat bepergian jauh.

Hadir dalam warna-warna populer terbaru yakni Advance Red dan juga White untuk tipe ABS-ISS. Serta ada pula Tough Matte Brown, Silver, Black, dan Red bertipe CBS-ISS. Pilihan-pilihan tersebut menjadikan pengguna merasa percaya diri saat mengendarainya.

“Untuk harga jual OTR (on the road) Pulau Lombok, pada tipe CBS dipatok dengan harga Rp 36,130,000. Sedangkan harga jual pada tipe ABS dipatok dengan harga Rp 39,100,000. Segera kunjungi Dealer Honda terdekat untuk mendapatkan promo khususnya,” demikian Kresna.(bul)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional