Temui Gubernur, TGH. Hasanain Bantah Bahas Pilkada

Mataram (suarantb.com) – Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Haramain Narmada, Lombok Barat, TGH. Hasanain Juaini, Jumat, 11 Nopember 2016, bertemu dengan Gubernur NTB, Dr. TGH. M. Zainul Majdi.

Kepada wartawan usai bertemu gubernur, Hasanain membantah jika pertemuan tersebut merupakan langkahnya untuk meminta restu TGB (Tuan Guru Bajang), sapaan akrab gubernur, untuk maju dalam Pilkada mendatang.

Iklan

“Tidak, tidak ada pembicaraan seperti itu. Untuk saat ini yang kita pikirkan ini problem yang ada di masyarakat dan bagaimana kita pikirkan solusinya. Kan itu yang kita diskusikan, inilah yang penting menurut saya. Bukan kita berbicara tentang kursi,” terangnya.

Tuan guru yang berhasil meraih penghargaan Kalpataru ini menyebutkan hal terpenting yang perlu didiskusikan adalah solusi untuk membuat NTB lebih baik. “Let’s make NTB greater,” ujarnya.

Menurutnya membicarakan Pilkada NTB 2018 saat ini masih belum tepat baginya. Tetapi jika disinggung mengenai kesiapan, pada suarantb.com sebelumnya Hasanain mengaku siap, jika memang ada kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Jadi sekarang pertanyaannya bukan lagi siap atau tidak siap. Pertanyaannya sekarang ada atau tidak kesempatan itu,” ungkapnya dengan senyum penuh arti. (ros)

  Final, PKB Usung Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here