Tawarkan Menu Masakan Lokal, Golden Palace Perkenalkan Restoran Begibung

Mataram (suarantb.com) – Hotel Golden Palace Mataram, kini telah mempunyai restoran baru yang dinamai Begibung. Restoran Begibung telah resmi dibuka pada awal September ini. Baru 14 hari diluncurkan, restoran Begibung mendapatkan banyak respon positif dari masyarakat baik lokal maupun dari daerah-daerah lain.

Manager Food and Beverange Hotel Golden Palace Mataram, Reza Pahlevie mengatakan minat masyarakat sangat tinggi untuk menu masakan restoran Begibung. Pasalnya, restoran Begibung menunya asli Lombok dengan interior menarik.

Iklan

“Tamu dari luar sangat penasaran dengan Begibung karena menunya yang istimewa dan resep lokal. Justru itu yang menarik minat mereka,” kata Reza kepada suarantb.com, Rabu, 14 September 2016.

Promo yang ditawarkan restoran Begibung cukup menarik. Menu menu lokal seperti pindang iga, sate ikan, tikel, cukut ares, aneka jenis sambel dan lain lain. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau yaitu minimal Rp 300.000 per tiga orang.

“Kami buka untuk harga minimal Rp. 300.000 per tiga orang dan maksimal sekuat mereka, kami siap melayani,” ucapnya.

Reza mengatakan dibuatnya restoran Begibung tidak untuk bersaing dengan restoran ataupun hotel yang lain. Namun lebih kepada memperkenalkan menu makanan lokal kepada tamu-tamu luar daerah.

“Kita kan banyak kedatangan tamu luar daerah. Kita sih lebih kepada itu, tidak untuk bersaing dengan yang lain karena saya rasa resep masakan dimana saja sama,” ujarnya usai menghadiri wawancara interaktif di Radio Global FM Lombok itu.

Selain banyak kelebihan-kelebihan yang ditawarkan di restoran Begibung, Horel Golden Palace juga menawarkan banyak kelebihan lain yang bisa diberikan kepada pelanggan. Seperti tempat karaoke dengan suasana bagus, kolam renang terbuka untuk umum, serta ditambah dengan hiburan-hiburan menarik lainnya. (ism)