Target Vaksinasi Tercapai, Nakes di Loteng Terima Hadiah

Tim vaksinasi di Kecamatan Batukliang mendapat kejutan berupa hadiah atas capainya vaksinasi di wilayah kerjanya, Selasa, 12 Oktober 2021. (Suara NTB/ist)

Praya (Suara NTB) – Para tenaga kesehatan (nakes) yang terlibat dalam program percepatan vaksinasi Kecamatan Batukliang Kabupaten Lombok Tengah (Loteng), Selasa, 12 Oktober 2021, mendapat kejutan berupa hadiah yang diberikan aparat kepolisian. Hadiah yang diserahkan Kapolsek Batukliang tersebut, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras para nakes yang telah mensukseskan vaksinasi di daerah ini.

“Ini bentuk penghargaan atas perjuangan teman-teman para nakes dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi, menuju masyarakat Loteng yang sehat dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” sebut Kapolsek Batukliang, Iptu. Gisiyasa, Rabu, 13 Oktober 2021.

Iklan

Hadiah diberikan sekitar pukul 22.00 wita, setelah kegiatan vaksinasi selesai dilakukan dan diterima tiga tim vaksinasi yang berhasil melakukan vaksinasi dengan capaian tertinggi pada Selasa tersebut, yakni tim 1 Puskesmas Mantang lokasi vaksinasi di Desa Barabali, dengan 380 sasaran serta tim 7 Puskesmas Aik Darek dengan lokasi vaksinasi Desa Pagutan, 202 sasaran. Ditambah tim 1 Puskesmas Aik Darek lokasi vaksinasi di Desa Beber dengan 152 sasaran dalam satu hari.

Penyerahan hadiah disaksikan AKBP M.Yunus Junaedi, Sos,M.H, selaku Pamenwasdal Kecamatan Batukliang, Kompol Kiki Firmansyah, S.I.K, selaku Pamenwas Kecamatan Batukliang dan perwira lainya. “Hadiah yang diberikan berupa barang-barang kebutuhan rumah tangga,” imbuhnya.

Diakuinya, dilihat dari nilainya, hadiah yang diberikan tidaklah seberapa. Tetapi paling tidak itu bisa menjadi salah satu pemacu dan pemicu semangat bagi para nakes untuk bisa terus bekerja memberikan kinerja terbaiknya guna mensukseskan program vaksinasi di daerah ini.

“Hadiah ini sebagai tambahan motivasi kepada tim vaksinasi untuk lebih giat lagi melakukan vaksin Covid-19 kepada warga sasaran di desa yang menjadi tanggung jawabnya,” tutup Pamenwas Polda NTB AKBP M.Yunus Junaedi Sos, M.H. (kir)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional