Target Emas PON Bertambah

Mataram (suarantb.com) – Target 15 medali emas (Libas) yang digadang Ketua KONI NTB, Andy Hadianto, bertambah menjadi 17 emas. Ini merupakan hasil kalkulasi yang dilakukan Andy setelah melihat perkembangan atletnya hingga hari ini. Demikian pernyataannya pada acara pelepasan atlet Kota Mataram menuju PON XIX, Selasa, 6 Agustus 2016.

“Target kita 15 emas, saya kalkulasikan akan bertambah jadi 17 emas. Karena saya sudah perhitungkan dengan perkembangan atlet sekarang ini,” jelas Andy.

Iklan

Andy dalam sambutannya menjelaskan beberapa cabor yang atlet dan pelatihnya berasal dari Mataram berpotensi besar meraih emas. Pelatih pencak silat, Dedy S. Darere yang mempunyai tiga orang atlet diharapkan oleh Andy berhasil meraih tiga emas. Hasil uji coba event PON dari cabor BMX juga menunjukkan hasil bagus. Dari target satu emas, Andy yakin akan berhasil meraih dua.

Selain itu, cabor menembak yang kesemua atletnya berasal dari Mataram mendapat jatah target satu emas dari KONI. Begitu juga dengan tim cabor dansa yang hampir semua anggotanya berasal dari Mataram diyakini Andy akan menyumbang emas di PON mendatang.

Mohan yang ditemui seusai acara mengaku mempercayakan perihal target medali ini pada Ketua KONI NTB, Andy Hadianto. “Beliau yang lebih paham, kita hanya memberikan dukungan dan doa semoga target tersebut tercapai,” ujarnya. (ros)

  Mohan Harap Pelatih Tetap Berdedikasi dan Konsisten Lakukan Pembinaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here