Tangani Covid-19, Pemkab Sumbawa Tambah Kamar Perawatan

Sekda Sumbawa, H. Hasan Basri bersama pejabat lainnya, saat meninjau kamar perawatan tambahan untuk penanganan Covid-19.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Pemerintah Daerah melalui Dinas PUPR telah bergerak cepat mendukung penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumbawa dengan membangun 25 kamar perawatan tambahan di lingkungan RSUD Sering.

“Insya Allah dalam waktu dekat, kamar perawatan yang masing-masing dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi ini dapat segera dimanfaatkan,” ujar Sekda Sumbawa, Drs. H. Hasan Basri M.M, Senin, 23 Agustus 2021, didampingi Dandim 1607/Sumbawa, perwakilan Polres Sumbawa, Kadis Dikes dan Direktur RSUD Sumbawa saat meninjau penambahan 25 kamar perawatan pasien Covid-19 di lingkungan RSUD Sering yang telah rampung pembangunannya.

Iklan

Sekda juga berharap dengan adanya penambahan 25 kamar perawatan tersebut mampu menambah kapasitas tampung pasien covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Adapun anggaran pembangunan kamar perawatan tambahan tersebut tidak menjadi bagian dari anggaran pembangunan RSUD Sering. Melainkan bagian dari anggaran penanganan Covid-19 Kabupaten Sumbawa dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa. (arn)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional