Taklukkan Vamos, Alcatraz Kokoh di Puncak

Mataram (Suara NTB) – Setelah sukses mengalahkan tim GBFC Malaysia 4-3 di hari  pertama, kembali tim Alcatraz berhasil mengalahkan tim Vamos Mataram 3-2 di laga  hari kedua Turnamen Futsal Internasional Gubernur NTB Cup V.

Kemenangan itu diraih dalam laga yang berlangsung di sport hall GOR 17 Desember Turide Mataram, Rabu, 11 Oktober 2017.

Iklan

Kemenangan Alcatraz dari tim Vamos Mataram itu sekaligus mengokohkan posisi Alcatraz di puncak klasemen sementara Gubernur NTB Cup V 2017 dengan koleksi enam poin.

Sementara itu, posisi kedua diraih tim MAC Malaysia yang sukses melumat Mataram FC 10-0 di laga hari pertama, Selasa, 11 Oktober 2017.

Tim MAC FC  sebenarnya bisa saja naik ke posisi atas bila berhasil meraih kemenangan di laga kedua. Hanya saja, MAC justru mengalami kekalahan saat bertanding melawan sesama tim GBFC sesama tim Malaysia.

Sementara itu pantauan Suara NTB di lokasi, pertandingan tim Alcatraz dengan Vamos Mataram berjalan ketat pada akhir babak kedua. Dalam hal ini jalannya  babak pertama sedikit didominasi oleh Alcatraz.

Alcatraz yang diperkuat Rahmad Widyanto, Achmad Alvianto dan kawan-kawan  mampu mengguli babak pertama dengan skor 2-1. Dua gol tim Alcatraz dicatat oleh Panji di menit ke-15 dan Rahmad Widyanto di menit ke-18. Selanjutnya gol balasan dari Vamos Mataram dicetak oleh  Handri Pogba di menit ke-2.

Selanjutnya dibabak kedua tim Alcatraz menambah satu gol lagi di menit ke-25 lewat Gian Farhandika. Sementara satu gol balasan Vamos dicatat oleh Syahidansyah Lubis di menit ke-36.

Pemain Vamos Mataram bernomor punggung 18 itu mencetak gol lewat strategi power play yang dikemas di sisa enam menit babak terakhir. Pertandingan pun dimenangkan  Alcatraz dengan skor 3-2. (fan)

Advertisement