Tabrakan di Depan Museum NTB, Dua Gadis Cantik dan Seorang Pegawai Terkapar di Tengah Jalan

Mataram (suarantb.com) – Dua unit sepeda motor terlibat tabrakan di depan Museum Negeri NTB. Tiga orang korban terkapar di tengah jalan. Kejadian terjadi sekitar pukul 08.00 Wita, Jumat, 7 Oktober 2016.

Menurut saksi mata, Komang, dua wanita berboncengan dengan menggunakan sepeda motor jenis Mio Soul dengan kecepatan tinggi datang dari arah timur museum. Kemudian, seorang pria menggunakan motor jenis Beat keluar dari arah museum, sehingga tabrakan tidak dapat terhindari.

Iklan

“Keduanya tabrakan. Motor mereka seperti melayang di atas udara. Bunyi tabrakan sangat besar,” ujar Komang sembari memperlihatkan lokasi tabrakan pada suarantb.com.

Kedua wanita cantik yang hingga berita ini ditulis belum diketahui identitasnya, tergeletak di tengah jalan yang sedang ramai arus lalu lintas. Sementara, korban pria yang diketahui bernama Agung merupakan pegawai TU pada Museum NTB.

Ketiga korban kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Mataram dengan menggunakan mobil warga yang melintas. Pantauan suarantb.com, korban pria mengeluarkan darah segar melalui telinga kanannya. Sementara salah satu korban wanita mengeluarkan banyak darah pada mulutnya.

Beberapa menit kemudian, Petugas PJR Polres Mataram datang mengangkut dua motor yang terlibat kecelakaan tersebut. Petugas juga mengambil keterangan saksi dan melakukan cek lokasi kecelakaan. (szr)